Sukses

Entertainment

Dalam Proses Cerai, Istri Indra Bekti Sebut Tahun Ini Ramadan Terbaiknya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita sedang dalam proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski harus menjalani bulan suci secara terpisah, namun Aldila Jelita malah menyebut Ramadan kali ini merupakan Ramadan terbaik.

Hal itu disampaikan Aldila Jelita dalam salah satu unggahannya di akun Instagram. Meski terpisah, namun menurut Aldila Jelita jika ini merupakan momen puasa terbaik yang dilalui keduanya.

"Alhamdulillah walau ramadan kali ini berbeda dr tahun2 sebelum nya , tp ini ramadan terbaik utk kita," kata Aldila Jelita.

Tetap Hangat

Dalam unggahan tersebut, Aldila Jelita membagikan tangkapan layar ketika ia bersama dua anak mereka sedang melakukan panggilan video dengan Indra Bekti. Meski terpisah, namun kehangatan antarq mereka tetap terpancar dari raut wajah dan senyum yang ditunjukkan.

"Karena di tengah ujian terberat ini , Allah masih sempatkan kami utk menikmati ramadan dengan khusyuk dan tenang inshaallah .. komunikasi yg baik inshaallah akan baik seterus nya utk anak2," lanjutnya.

Sampaikan Selamat

Dan, sebagai kalimat penutup unggahan tersebut, Aldila Jelita mengucapkan selamat berpuasa untuk seluruh follower-nya di Instagram. Tak lupa, di momen istimewa ini Aldila Jelita juga memohon maaf atas segala kesalahan yang diperbuat.

"Selama berpuasa utk semua .. mohon maaf lahir batin," pungkas Aldila Jelita. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading