Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Keputusan Istri Ali Syakieb Mantap Berhijab, Malu Sama Allah

Fimela.com, Jakarta Margin Wieheerm, istri sari aktor Ali Syakieb sudah memutuskan untul mengenakan hijab sejak akhir tahun 2022 kemarin. Ternyata, salah satu keputusan besar dalam hidupnya itu diambil berdasarkan rasa malu.

Hal itu disampaikan Margin Wieheerm dalam sebuah video yang diunggah YouTube Channel KH Infotainment, belum lama ini. Hal itu disebut Margin Wieheerm bermula dari keputusan ia dan sang suami untuk berangkat umrah.

"Sebenernya (berhijab) sudah dari pulang umrah aja sih. Kayak rasanya kalau dibuka lagi, kayak malu saja gitu," kata Margin dalam video yang diunggah kanal YouTube KH Infotainment.

Waktu yang Tepat

Lebih lanjut, perempuan 22 tahun itu tak memungkiri jika saat menjalani umrah, ia merasa jika itu merupakan momen yang tepat untuk benar-benar menggunakan hijab. Terlebih, ia merasa hidupnya sudah bergelimang keistimewaan karena sudah memiliki keluarga yang sempurna.

"Sudah pengen (berhijab) dari lama, cuma tahun kemarin masih ada keraguan. Tapi setelah umrah langsung mantap," imbuhnya.

"Jadi kayak mungkin sudah waktunya, aku sudah mendapatkan hidayah juga, jadi ini waktu yang tepat," sambung Margin Wieheerm.

Rasa Syukur

Dan, berdasarkan segala kenikmatan yang sudah didapat, Margin Wieheerm pun menilai jika keputusannya untuk mengenakan hijab sebagai bentuk syukur pada Allah. Ia mengaku tak ingin menjadi pribadi yang lalai dalam bersyukur setelah apa yang dimiliki sampai saat ini.

"Malu saja sama Allah, sudah dikasih suami yang baik, anak yang cantik. Maksudnya aku jauh dari sempurna, tapi Allah memberikan aku hidup yang cukup," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading