Sukses

Entertainment

Terungkap Honor Pertama Fuji untuk Sekali Tampil di TV, 10 Kali Lipat Bayaran Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Nama Fujianti Utami sempat menjadi fenomena ketika sosok Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas di akhir tahun 2021 lalu. Kedekatannya dengan Gala, anak dari Vanessa Angel langsung melambungkan namanya menjadi salah satu publik figur dengan bayaran fantastis. Belakangan, honor pertama Fuji untuk tampil di TV pun akhirnya terungkap.

Kemampuan Fuji memiliki rumah mewah dari hasil keringatnya membuat banyak yang penasaran terkait penghasilannya, termasuk Nagita Slavina. Dalam sebuah momen, istri Raffi Ahmad pun menanyakan tentang rate harga Fuji ketika pertama kali menjajaki dunia entertainment.

"Kalau ke TV berapa ya? Rp5 juta ya waktu itu?," kata Fadly Faisal, kakak Fuji soal honor adiknya dalam program House of Mama Gigi yang tayang di SCTV.

Buat Tercengang

Ucapan Fadly Faisal yang diamini Fuji itu pun membuat Nagita Slavina dan beberapa orang yang terlibat dalam perbincangan tersebut merasa terkejut. Bahkan, beberapa dari mereka turut membandingkan bayarannya dulu dengan perolehan yang didapat Fuji.

"Kok gedean dia ya?," ujar Mpok Alpa. "Soalnya lagi tinggi ratingnya (dia) waktu itu," timoal Fadly Faisal. "Kita tuh harus bisa memanfaatkan situasi," sahut Fuji kemudian.

Membandingkan

Tak berhenti sampai di situ, Raffi Ahmad yang juga terlibat dalam obrolan tersebut kemudian membandingkan honor pertama Fuji dengan perolehannya ketika pertama kali menjajaki karier di dunia hiburan. Ternyata, angka yang didapat Fuji 10 kali lebih banyak dari bayaran Raffi Ahmad dulu.

"Rp500 ribu (honor) gue," ungkap Raff Ahmad. "Sama, sama. Kayaknya aku dulu Rp750 ribu. Gue kan dari iklan juga dulu," sahut Nagita Slavina kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading