Sukses

Entertainment

Sederet Artis ini Pilih Jepang Sebagai Destinasi Liburan, Ada yang Puasa di Sana

Fimela.com, Jakarta Negeri matahari terbit, negeri sakura, dan negeri samurai, merupakan julukan dari negara Jepang yang menjadi destinasi wisata populer belakangan ini. Tak terkecuali dengan sederet artis ini yang memilih menghabiskan waktu liburan di tahun 2023 untuk menjelajahi negara Jepang.

Bangunan-bangunan artistik, jajanan-jajanan dan tempat wisata yang menjamur di mana-mana, tampaknya menjadi alasan negara Jepang sebagai negara tujuan untuk liburan.

Berikut beberapa artis yang menjadikan Jepang sebagai negara destinasi wisatanya. Yura Yunita bahkan rela jalankan ibadah puasa jauh dari rumah.

Yuki Kato

Pemain film sekaligus presenter berdarah campuran Jepang-Indonesia, Yuki Kato, baru-baru ini telah menghabiskan waktu liburan bersama keluarganya ke kampung halaman. Yuki kerap kali membagikan momen keseruannya dengan keluarga melalui media sosialnya.

Tampaknya Disneyland, Tokyo, menjadi destinasi wisata utama untuk Yuki. Dirinya juga terlihat mengunjungi bangunan-bangunan tradisional Jepang, seperti kuil Zenko-ji, Nagano.

Tak lupa Yuki juga meluangkan waktu untuk berbincang dan temu rindu dengan sang kakek-nenek di Jepang.

Yura Yunita

Pelantun lagu Tutur Batin, Yura Yunita, dengan sang suami juga tengah menghabiskan waktu bersama di Jepang. Bahkan Yura rela menjalankan ibadah puasanya jauh dari rumah dan keluarga.

Yura mengaku, cuaca di Jepang saat ini yang sedang dingin sangat mendukung ibadah puasanya karena menjadi terasa sejuk.

"Kali pertama menjalani bulan Ramadhan di negri jauh. Selamat berpuasa teman-teman," tulisnya dalam salah satu unggahan potret dirinya dengan sang suami saat berada di Jepang.

Chelsea Islan

Pemain film dan model cantik, Chelsea Islan, tengah berlibur menghabiskan waktu bersama pasangannya di Jepang. Chelsea dan sang suami terlihat romantis seperti sedang honeymoon.

Foto-foto kebersamaan mereka di bawah pohon bunga sakura yang bermekaran yang dibagikan Chelsea melalui laman media sosialnya terlihat bak foto prewedding.

Yamine Wildblood

Ibu dari tiga anak, Yasmine Wildblood, juga telah menginjakan kaki di negeri sakura untuk liburan bersama keluarganya. Momen keseruan dan kekompakan Yasmine dan sang suami serta ketiga buah hatinya saat mengunjungi tempat-tempat wisata hits, seperti DisneySea dan Universal Studio, kerap dibagikan Yasmine melalui Instagram pribadinya, yaswildblood.

Ibu cantik blasteran Inggris-Indonesia ini juga terlihat lahap memakan makanan jajanan-jajanan khas Jepang saat sedang berwisata kuliner.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Pasangan artis suami-istri, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, turut memilih negara Jepang sebagai destinasi tempat berlibur bersama kedua buah hatinya.

Nagita terlihat membawa kedua putranya untuk bermain menghabiskan waktu di Universal Studio.

Kelucuan Rafathar saat cosplay menjadi Luigi dari karakter game Mario Bros dan Rayyanza saat cosplay menjadi salah satu karakter kartun Pororo saat di Jepang, cukup menyita perhatian publik.

Donna Harun

Artis sekaligus model kelahiran 21 Februari 1968, Donna Harun, juga terlihat telah mengunjungi negara Jepang untuk berlibur.

Gaya penampilan Donna saat menjelajahi negeri samurai tersebut menarik perhatian publik lantaran nenek dari 4 cucuk ini terlihat awet muda bak ABG milenial.

"Selamat pagi, nenek2 4 cucu numpang lewat ya," tulis Donna dalam unggahannya melalui media sosial pribadinya saat sedang liburan di Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading