Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Berniat Cari Jodoh, Natasha Wilona Doakan yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta telah berakhir. Meski begitu mereka masih berteman baik. Bahkan, tak sedikit dari netizen berdoa agar mereka kembali menjalin cinta. 

Belum lama ini, Verrell Bramasta berdoa agar dirinya bisa mendapatkan jodoh di tahun ini. Kabar tersebut disampaikan Verrell Bramasta di akun instagram pribadinya. 

"Bismillah semoga cepat dipertemukan jodoh terbaik," tulis Verrell Bramasta

 

Komentar Natasha Wilona

Terkait doa Verrell Bramasta, Natasha Wilona lantas memberikan tanggapannya. Dia mengaku akan mendoakan segala yang terbaik untuk mantan-mantan kekasihnya. 

"Kalau jodoh aku selalu mendoakan mantan-mantan aku mendapatkan jodoh yang terbaik itu udah pasti dan aku berharap mereka juga mendoakan aku dapat jodoh, jangan-jangan nanti mereka nggak doain aku 'semoga wilo gak dapet jodoh'," katanya sambil tersnyum saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Senin (27/3/2023). 

 

Tak Ingin Balikan

Pada kesempatan itu, Natasha Wilona juga menegaskan hubungannya dengan Verrell Bramasta hanya sekedar sahabat. Terpenting, baginya mereka bisa saling support dengan kegiatan masing-masing. 

"Nggak balikan. Saat ini kita temenan aja, lebih ke sahabatan lah. Saling support dan benar-benar Verrel adalah salah satu orang yang aku kenal udah lama banget jadi mungkin karena itu ya (terlihat seperti pacaran)," ucap Natasha Wilona. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading