Sukses

Entertainment

Aldila Jelita Tegaskan Masih Jaga Komunikasi dengan Indra Bekti Meski Dalam Proses Cerai

Fimela.com, Jakarta Proses cerai antara Aldila Jelita dan Indra Bekti masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sudah sama-sama sepakat untuk berpisah, Aldila Jelita menegaskan jika komunikasinya dengan Indra Bekti masih terjalin amat baik.

Hal itu disampaikan Aldila Jelita di sela-sela proses cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, belum lama ini. Bahkan, ia pun tak sungkan memberi perhatian pada sang suami yang sedang dalam proses pemulihan usai alami pecah pembuluh darah di kepala.

"Alhamdulillah kita setiap hari, setiap mau buka puasa, sahur, kita saling posting-in kegiatannya, 'nanti Mas Bekti makan apa?'. Aku juga ngasih tahu anak-anak buka puasa nih, ngaji, jadi kita masih komunikasi, alhamdulillah," katanya.

Beri Perhatian

Tak cuma soal keseharian, Aldila Jelita pun mengaku masih menjalani kewajibannya sebagai istri untuk memberi perhatian pada Indra Bekti. Terlebih, kondisinya saat ini presenter 45 tahun itu sedang berjuang untuk sembuh.

"Dia kan suka lupa tuh, Ada obat yang harus diminum pagi, siang, dan malam," tuturnya.

Ingin Cepat Selesai

Namun begitu, nampaknya keinginan pisah Aldila Jelita tetap bulan. Bahkan, meski hubungannya dengan Indra Bekti masih terjalin amat baik, namun ia berharap proses perceraiannya bisa segera rampung.

"Memang sudah keputusan kami berdua, ini yang terbaik untuk saat ini. Semoga semuanya berjalan dengan lancar," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading