Sukses

Entertainment

Main Mic Dangdutan dengan Baby Issa, Netter: Nikita Willy Ternyata Bisa Receh

Fimela.com, Jakarta Mengamati tumbuh kembang anak adalah hal yang tak ternilai bagi seorang ibu. Seperti halnya bagi Nikita Willy yang berusaha memberi perhatian penuh untuk sang buah hati, Baby Issa.

Bulan April nanti Issa Xander akan merayakan ulang tahun pertama. Di usia ini Nikita banyak bermain dengan sang putra untuk memicu kemampuannya berinteraksi.

Bahkan belakangan Nikita mengaku lumayan kelelahan mengikuti sang anak yang susah diam. Mau tak mau ia harus ikut aktif demi kesehatan fisik sang buah hati.

Salah satu momen menarik terjadi saat Nikita Willy dan Baby Issa sedang main bareng. Hanya dengan alat sederhana, mereka bisa membuat para netizen ikut gemas.

Main Mic Dangdutan

Momen itu dibagikan ulang lewat akun Instagram @nikitawillfansbase beberapa waktu lalu. Nikita tampak bermain dengan mic karaoke yang kadang disebut juga sebagai mic dangdutan.

Nikita menghibur saat suaranya bergema karena echo dan reverb mic 'merakyat' tersebut. Ia memancing Issa agar bicara lewat mic tersebut.

Awalnya Issa tampak masih malu-malu dan bingung dengan apa yang harus ia lakukan. Namun perlahan ia mulai mengeluarkan suara yang lucu dan menggemaskan. Sang ibu tak kuasa menahan tawa.

Bisa Juga Receh

Tak hanya Nikita Willy, para netizen juga ikut terhibur melihat Baby Issa. Namun yang juga tak kalah jadi perbincangan adalah sisi receh Nikita yang selama ini tak terlihat.

"Ga nyangka sereceh ini😂," kata salah satu netter di kolom komentar. "Sekelas nikitawilly ternyata juga punya mic begituan😂," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading