Sukses

Entertainment

Nikita Willy Mengaku Capek Mengurus Baby Issa yang Terlalu Aktif

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy jadi salah satu artis Indonesia yang jadi inspirasi ibu muda untuk urusan parenting. Bahkan Nikita Willy sampai mendapat julukan parenting dari netizen karena cara mengurus anak yang baik walaupun ini merupakan pengalaman pertamanya.

Akan tetapi Baby Issa yang aktif kerap membuat perempuan yang akrab disapa Niki ini kewalahan. Hal tersebut terlihat dalam beberapa video yang ada di sejumlah akun gosip.

Nikita Willy sampai menghela napas lantaran lelah menghadapi tingkah aktif Baby Issa. "Iya, ini anaknya tidak terkontrol," ujar Niki.

Sabar

Untuk menarik perhatian Baby Issa, Niki mencoba untuk memamerkan sebuah buku di hadapan anaknya yang sedang merangkak. Akan tetapi, Issa malah menempis sebuah cangkir yang berisi air minum dan isinya pun tumpah ke karpet.

Niki yang melihat hal tersebut hanya bisa bersabar. "Issa kamu... Capek banget Issa, ibu lagi puasa," ucap Niki.

Tips

Baru-baru ini, Nikita Willy berbagi cara dan membawa sang putra, baby Izza saat melakukan perjalanan jauh, yang juga bisa menjadi pegangan untuk kalian yang berencana mudik bersama si kecil di momen lebaran tahun ini.

Hal pertama yang dilakukan Nikita dan suaminya, Indra Priawan saat melakukan perjalanan jauh menggunakan pesawat adalah memilih jam terbang sesuai dengan jadwal tidur putranya. "Kita selalu pilih flight sesuai saat jam tidur dia (baby Izz), dan dia nggak ditidurkan 3,5-4 jam sebelum long flight, jadi di pesawat tinggal ZZzz (tidur)," tulis Nikita Willy dalam unggahan di Instagram Stories.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading