Sukses

Entertainment

Potret Erina Gudono Kajian Ramadan, Dengar Tausiah dan Mengajar Ngaji

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono baru-baru ini membagikan potret dirinya mengikuti Kajian Ramadan bersama Habib Husein Ja’far Al Hadar, Minggu (26/3/2023). Lewat unggahannya, Erina pun berbagi tentang ilmu yang didapatnya, juga menunjukkan diri saat ia mengajarkan mengaji.

“Akhir minggu kemarin, bersama Habib Ja’far, aku dan rekan rekan belajar bahwa agama Islam itu agama yang penuh cinta dan kasih. Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam selalu mengajarkan cinta dan kasih pada siapapun, termasuk pada orang yang bahkan pernah membencinya,” tulis Erina.

Lebih lanjut dalam tulisannya, Erina berharap ia dan banyak muslim bisa terus meneladani cara Nabi Muhammad SAW dalam memberikan cinta dan kasih sayang kepada sesama makhluk.

“Kita memang masih belum sempurna, tapi kita harus meneladani cara memberikan cinta kasih sayang itu, sedikit demi sedikit setiap hari, inshaAllah,” kata Erina Gudono.

 

Dari berbagai foto yang diunggah, Erina nampak begitu antusias mengikuti kajian tersebut.

Senyum pun tak lepas dari wajah istri Kaesang Pangarep itu. Melihat Erina dengan senyumnya, netizen pun merasa bahagia dan banyak memujinya.

Dalam kesempatan tersebut, Erina menyebut dirinya juga mengajarkan mengaji.

Meski begitu Erina sadar dirinya masih jauh dari paham agama dan terus ingin belajar serta mendalaminya.

Dalam foto yang dibagikam, Kaesang tak nampak hadir karena sedang sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading