Sukses

Entertainment

Canda Kaesang Pangarep Dipercaya jadi Host Acara Debat: Enakan jadi Pengusaha

Fimela.com, Jakarta Meski bukan berasal dari kalangan selebritas nama Kaesang Pangarep sudah kadung mendapat tempat di industri hiburan Tanah Air berkat aktifitasnya dalam bersosial media. Selain berbagai bisnis yang dijalani, suami Erina Gudono itu pun segera memulai pengalaman berbeda menjadi presenter sebuah acara variety show.

Bekerjasama dengan GK Hebat, NET TV mendapuk Kaesang menjadi host dalam konten bertajuk Keramas. Sesuai dengan pembawaan Kaesang, program tersebut di-desain layaknya sebuah obrolan anak muda yang membahas berbagai isu yang sedang ramai diperbincangkan.

"Lewat program ini, kita ingin mengangkat sikap kritis anak muda dalam membahas sejumlah current issue yang berkembang di masyarakat," kata Sambodo selaku Direktur Konten dalam keterangannya. 

"Nantinya Kaesang bersama co-host akan dipertemukan dengan selebritis ataupun stand up comedian sebagai pihak yang berbeda pendapat tentang topik yang akan dibahas," sambungnya.

Unik dan Inspiratif

Pemilihan Kaesang sebagai host sendiri bukannya tanpa alasan. Meski merupakan anak dari orang nomor satu di Indonesia, namun Kaesang dianggap bisa mewakili sudut pandang anak muda masa kini yang unik, ceplas ceplos, namun tetap inspiratif.

"Pokoknya cuma di program Keramas, pemirsa bisa melihat sisi lain dari Kaesang sebagai host debat yang seru dan menarik. Terlebih Kaesang berada di antara figur stand up comedian yang tak kalah ceplas-ceplosnya,” tutur Rifki Arsalan selaku Eksekutif Produser NET TV.

Kata Kaesang

Konten Keramas akan hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB dan merupakan sebuah variety talkshow yang dikemas layaknya acara debat dengan Kaesang sebagai moderator sekaligus 'wasit' diantara perbedaan pendapat dari para bintang tamu yang berasal dari kalangan selebritis maupun komedian.

"Susah banget ternyata. Ternyata enak menjadi pengusaha daripada menjadi host," canda Kaesang berbagi pengalaman barunya tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading