Sukses

Entertainment

Cerita Unik di Balik Kaesang Pangarep Melamar Erina Gudono

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Erina Gudono menceritakan momen saat Kaesang Pangarep melamar dirinya. Tidak ada hal romantis yang dilakukan Kaesang, bahkan anak Presiden Jokowi itu mengungkapkan niatnya untuk menikahi Erina saat perjalanan menuju Bandung.

"Dia itu nggak pernah nembak ngajak pacaran, dia itu langsung ngajak nikah. Itu pun ngomong ngajak nikah di tol MBZ ke arah Bandung," ujar Erina seperti yang dikutip dari channel YouTube House of Mama Gigi.

Tak hanya itu, Kaesang Pangarep juga tak memberikan pilihan saat melamar Erina. "Nggak nanya aku mau atau nggak, 'kamu mau nggak nikah sama aku,' nggak gitu. Kita nikah ya, bulan ini," jelas Erina Gudono.

Pacaran

Tampaknya hal tersebut juga dilakukan Kaesang saat pertama pacaran dengan Erina. "Di awal pun nggak nanya 'kamu mau nggak jadi pacar aku?' nggak," tuturnya.

"Dia kayak 'kamu sekarang sama aku ya,' gitu," sambungnya.

Pilihan

Kaesang mengaku jika dirinya memang tak suka untuk memberikan pilihan kepada perempuan. "Kalau buat aku pribadi. Cewek mau apa nggak, dikasih pilihan, kalau aku nggak mau gitu," ucap Kaesang. "Dia itu persistent, enggak ngasih aku celah buat kemana-mana," timpal Erina.

Erina juga mengaku jika dirinya tak pernah mengajukan pertanyaan yang umumnya ditanyakan perempuan saat pacaran. "Aku enggak pernah nanya kayak 'kita nikah kapan?' biasanya cewek yang nanya. Ini malah mas Kaesang yang langsung," ungkap Erina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading