Sukses

Entertainment

Lebaran Sudah Bisa Ditempati, Ayu Dewi Ungkap Kebahagiaan Punya Rumah Baru

Fimela.com, Jakarta Belakagan ini, Ayu Dewi sibuk mempersiapkan hunian barunya yang akan ditempatinya dalam waktu dekat. Ayu berharap jika Lebaran natinya ia dan keluarga kecilnya bisa menempati hunian baru tersebut.

Ayu Dewi mengaku jika pembangunan rumah barunya bisa dibilang cukup lama. Lantaran konsep yang diusung pada rumah itu mengalami beberapa perubahan.

"Lama banget deh, kan berubah-rubah konsepnya, dari rumah villa, terus Amerika klasik. Tapi alhamdulillah sekarang udah jadi, sambil nunggu yang depan lagi jadi Insya Allah udah beres. Rumah yang ini udah bisa ditinggalin, tinggal nunggu prosesnya yang lain," jelas Ayu Dewi di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Biaya

Terkait biaya yang dikeluarkan, Ayu Dewi enggan menjawab hal tersebut. Ia mengatakan jika sejauh ini semua bisa teratasi dengan baik.

"Bujet insya Allah cukuplah buat jadi. gitu pokoknya. Insya Allah kita bisa merasakan suasana yang berbeda," jelasnya.

Syukur

Ayu Dewi bersyukur jika pengerjaan rumah barunya sudah rampung. Ia menilai jika semua itu terjadi karena kuasa Tuhan YME.

"Sudah lama itu kita belinya dari tahun 2014. Ya alhamdulillah semua udah diatur sama Allah, jadi sekarang ini bisa pindahan," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading