Sukses

Entertainment

Marshel Widianto Sisipkan Nama Tengah Raffi Ahmad untuk Anaknya Sebagai Rasa Terima Kasih

Fimela.com, Jakarta Komika Marshel Widianto belum lama ini baru dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Yansen Eks JKT48. Untuk anak pertama mereka, Marshel dan Cesen sepakat menamainya Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Ternyata, salah satu kata dari nama anak laki-laki tersebut terinspirasi dari sosok Raffi Ahmad.

Hal itu disampaikan Yansen dan Marshel dalam sebuah video yang diunggah RANS Entertainment, belum lama ini. Terang-terangan Yansen menyebut jika kata Farid di salah satu nama tengah putranya diambil dari nama Raffi Ahmad yang memiliki nama lengkap Raffi Farid Ahmad.

"Iya jadi memang ada namanya Farid, namanya Aa (Raffi) di nama anak aku. Karena Aa itu berperan penting banget," ungkap Yansen.

Rasa Terima Kasih

Bukan tanpa alasan, keputusan Marshel dan Yansen menggunakan nama tengah Raffi Ahmad untuk menamai anaknya ternyata merupakan bentuk ucapan terima kasih. Pasalnya, Marshel menyebut jika sosok Raffi Ahmad adalah salah satu orang yang paling berjasa dalam kariernya di industri hiburan saat ini.

"Kita terima kasih Aa, Teh Gigi, makasih," kata Marshel Widianto.

Dibiayai Persalinan

Bahkan, Marshel pun tak segan mengakui jika Raffi memiliki andil besar atas kelahiran anak pertamanya. Ia menyebut jika Raffi lah yang ikut membiayai proses persalinan anaknya tersebut karena dirinya tak memiliki cukup uang untuk menanggungnya sendiri karena baru melunasi cicilan rumah.

"Makasih atas biaya-biaya rumah sakit, waktu itu memang lagi kosong, lagi kosong karena bayar rumah. Kan rumah masih utang, lunasin. Tiba-tiba, 'oh harus lahiran ternyata'," tandas Marshel Widianto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading