Sukses

Entertainment

Nagita Pilih Tak Cek Handphone Raffi Ahmad, ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menikah pada tahun 2014. Selama 8 tahun berumah tangga, ternyata Gigi, begitu sapaan Nagita Slavina tak pernah mengecek isi ponsel sang suami. 

Kabar tersebut diketahui saat acara Saurans yang dipandu Denny Cagur. Semula, Denny Cagur bertanya pada Nagita Slavina, apakah pernah iseng mengecek isi ponsel pasangan atau tidak.

"Pernah nggak kalian cek HP pasangan diam-diam?" tanya Denny Cagur pada Nagita Slavina.

Tak Pernah Cek Handphone

Pertanyaan terrsebut lantas bikin heboh Raffi-Nagita dan Ibnu Jamil-Ririn Ekawati. Nagita lalu menaikan papan yang bertuliskan 'Tidak pernah, begitu pun dengan tiga orang lainnya. 

"Coba kita crosscheck, Gigi. Gigi takut syok ya?" tanya Denny sambil meledek Nagita Slavina. "Soalnya di handphone-nya dia banyak hantunya, aku mendingan nggak," jawab Nagita Slavina. 

Hantu yang dimaksud ibu dua anak itu adalah para perempuan yang dikabarkan dekat dengan sang suami. 

Raffi Ahmad Beri Tanggapan

Selain Nagita, Raffi Ahmad juga ditanya mengenai hal yang sama. "Tapi lu pernah nggak ke Gigi?" tanya Denny Cagur. "Bukannya gimana-gimana, menurut gue buat apa? Gue percaya dia bahwa dia itu, kan ada di film Dilan, bahwa cemburu itu untuk orang yang tidak percaya diri. Lah sekarang gue kurang apa? Ya udah dia nggak akan ke mana-mana, pasti di samping gue," jawab Raffi Ahmad. "Karena, gue juga begitu. Dia satu-satunya, mau apa lagi?" tambahnya sambil memeluk dan mencium Nagita.

Denny Cagur lantas bertanya pada Nagita, apakah tidak penasaran dengan handphone sang suami. "Tapi Gigi ada perasaan pengin tau nggak sih?" tanya Denny. "Yang udah ketauan aja bikin puyeng," kata jawab Nagita Slavina diiringi tawa Denny Cagur dan lainnya.

 Seolah membongkar rahasia sendiri, Raffi Ahmad lalu mengatakan "Eh kalau Gigi itu nggak perlu buka handphone, entar juga ada yang ngasih tau di berita online,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading