Sukses

Entertainment

Dapat Hadiah dari Gempi, Marshel Widianto dan Cesen Langsung Takjub

Fimela.com, Jakarta Marshel Widianto ternyata sudah melepas masa lajangnya sejak tahun lalu. Ia menikah dengan Yansen Indiani atau yang akrab disapa Cesen pada Februari 2022. Tak hanya berhasil merahasiakan pernikahannya, Marshel juga menyimpan rapat soal kehamilan sang istri.

Marshel baru membagikan kabar bahagia tersebut setelah buah hatinya lahir. Kini Marshel dan Cesen mempunyai seorang anak yang diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Kelahiran anak Marshel Widianto dan Cesen pun disambut hangat oleh banyak orang, termasuk rekan kerja Marshel di dunia hiburan. Hal tersebut terlihat dari banyaknya hadiah yang berdatangan untuk anak Marshel Widianto.

Kado

Baru-baru ini, Marshel mengunggah momen saat unboxing satu per satu kado yang didapat oleh Baby Archie. Kado pertama yang dibuka ternyata merupakan pemberian Gempi.

Anak Gisella Anastasia dan Gading Marten itu memberikan sebuah tas untuk Baby Archie. "Ini tas yang biasa Archie bawa-bawa kalau Archie mau check up atau mau pergi. Ini tas dari dedek Gempi," ujar Cesen seperti yang dikutip dari channel YouTube Marshel Widianto.

Takjub

Marshel kemudian memperlihatkan respon takjub. Ia kaget dengan Gempi yang mempunyai banyak uang. Hal tersebut dibenarkan oleh Cesen.

"Hah dari Gempi? Banyak rekeningnya Gempi ya," kata Marshel sambil tertawa. "Iya loh ini mahal tahu," sahut Cesen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading