Sukses

Entertainment

Jadi Tante Rayyanza, Caca Tengker Ceritakan Keluh Kesah

Fimela.com, Jakarta Adik Nagita Slavina, Caca Tengker baru-baru ini mengunggah foto barunya bersama sang keponakan, Rayyanza Malik Ahmad atau biasa disapa Cipung di media sosialnya. 

Sebagai tante, Caca Tengker mengakui keponakannya sangatlah lucu. Bahkan, seperti kebanyakan orang, kini dia tercipung-cipung alias ngefans dengan anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. 

"Emang lucu banget anak ini. Akupun ikutan tercipung-cipung (walaupun bingung artinya apa)" tulis Caca Tengker

 

Ikut Bahagia dan Curahkan Keluh Kesah

Caca Tengker ijut bangga karena sang keponakan yang masih kecil itu sudah memiliki banyak fans. Namun, di satu sisi dia juga mengucapkan keluh kesahnya menjadi tante Cipung. 

"Jadi tante dari bayi lucu yang banyak fansnya ini suka bikin salting kalo lagi gendong-gendongin dia," akui Caca.

Dikerubungi Banyak Fans

Caca mengatakan dirinya kerap bingung dengan tindakan apa yang harus dilakukannya jika para penggemar Cipung ingin berfoto dengan keponakannya. Sebab dia merasa tak punya hak untuk menentukan hal tersebut. 

"Selain mendadak dikerubungin orang, aku tuh ga bisa mengiyakan atau bilang ga boleh ketika ada yang mau fotoin Rayyanza. Karena menurutku itu hak orang tuanya untuk bisa bilang boleh atau enggak," ujar Caca.

Karena itulah, Caca berharap ke depannya dirinya tak lagi ditodong foto kala bersama sang keponakan. Dia juga menghimbau agar masyarakat yang ingin berfoto sudah meminta izin kepada kedua orang tua Rayyanza. 

"Jadi kalo ketemu aku lagi sama Rayyanza coba langsung tanya ke Mba atau Aa @raffinagita1717 ya kalau mau foto bareng anaknya," tutup Caca Tengker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading