Sukses

Entertainment

Nonton Harry Styles di Singapura, Aruma Berbagi Pengalaman Menarik

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya sebagai solois, Aruma berkesempatan untuk menikmati waktu luang dengan berkunjung ke Singapura. Tak sekedar pelesiran, pelantun lagu Muak itu juga berangkat dalam rangka menonton salah satu penyanyi idolanya, Harry Styles.

Meski bukan kesempatan pertamanya, namun Aruma mengaku mendapatkan beberapa pengalaman unik. Ia mengatakan jika dalam beberapa momen ia merasakan suasana nostalgia dengan apa yang dialami ketika pertama kalo berkunjung ke sana.

“Rasanya jadi nostalgia ke masa-masa SD aku,” ujarnya. 

Mengabadikan Momen

Tak ingin perjalanannya ke Singapura terbuang berlalu begitu saja, Aruma pun tak lupa mengabadikan momen dengan membuat vlog kecil-kecilan selama berada di sana. Salah satu pengalaman yang ia bagikan selama berada di Singapura yaitu ketika ia berwisata kuliner di beberapa tempat.

“Dari semua makanan yang aku coba, aku paling seneng sama mashed potato di hotel Amarra, dan nggak tau kenapa laksa di bandara juga sedap banget di makan. Apalagi di bandara cukup dingin, jadi pas banget dimakan," tuturnya.

Berkesan

Tak cuma berwisata kuliner, dalam kesempatan yang sama Aruma juga sempat mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Merlion Park, Gardens by The Bay, sampai bermain di Universal Studio Singapore. Dan, satu yang kemudian menjadi sorotan dan mendapat pujian dari Aruma yaitu ketertiban yang ditunjukkan masyarakat di sana.

“Dari yang aku lihat, orang-orang di sana taat aturan sih, pendapatku ini juga didukung pas nonton konser Harry Styles. Orang-orang di sana nggak rusuh, rebutan antrian, sistem pintu tiketnya juga bagus dan tertata, dan sampah berserakan jarang banget aku lihat di sana,” pungkas Aruma. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading