Sukses

Entertainment

Unggah Foto Diri, Mikha Tambayong Disebut Warganet Terlalu Kurus

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini seringkali tuntutan sebagai seorang wanita semakin berat porsinya tatkala harus tampil serba paripurna dari atas hingga bawah. Bahkan selebriti Mikha Tambayong pun habis dirujak warganet lantaran bentuk tubuhnya yang dinilai terlalu kurus.

 

Wanita yang pada bulan Januari lalu resmi menikah dengan Deva Mahenra tersebut dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki tubuh langsing berkat gaya hidupnya yang mengurangi kadar gula dengan tidak memakan nasi serta memperbanyak konsumsi buah dan sayur.

 

Baru-baru ini ia terlihat mengunggah foto dirinya saat bersama sang suami di Instagram. "Date night with boyfie 🥰," tulis Mikha Tambayong dalam akun pribadinya, miktambayong pada Minggu (2/4) kemarin.

Quality Time dengan Suami

Mengenakan atasan crop tanktop berwarna putih, penampilan Mikha terlihat fresh dengan tatanan rambut digerai lengkap dengan polesan make-up yang cantik. Tak lupa ia juga menenteng handbag berwarna senada.

 

Rupanya saat itu ia sedang menghabiskan waktu bersama sang suami, Deva Mahenra di sebuah resto mewah pada malam hari. Pakaian Deva pun tampak seirama dengan outfit serba putih istrinya.

 

Tubuh Kurus jadi Sorotan

Disamping foto-foto cantik yang diunggah Mikha, warganet menyoroti tubuhnya yang dinilai terlalu kurus dan tampak kurang berisi. Terlebih ketika ia foto dengan gaya berdiri yang memperlihatkan lingkar lengannya yang kecil.

 

"Trllu kurus sih menurut aku," kata akun @ner.borpass yang ditimpali beberapa komentar lain bernada sama. "Pengen saran buat gemukin dikit tapi takut disangka body shaming🥲, " ujar akun bernama @ingegp25.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading