Sukses

Entertainment

Debut Singlenya Capai 50 Juta Streams, Aruma: Unbelievable!

Fimela.com, Jakarta Unbelievable. Itu satu kata yang keluar dari mulut Aruma untuk menggambarkan pencapaiannya di industri musik Tanah Air. Sebagai solois yang baru merilis debutnya, lagu Muak yang ia nyanyikan terbilang sukses di pasaran. Bukan main-main, lagu tersebut sukses mencapai angka 50 juta streams sejak pertama kali dirilis.

Sebagai ungkapan syukur, Aruma membagikan kebahagiaan itu pada para pendengarnya melalui unggahan di laman Instagram. Di sela-sela dua pose cantiknya di depan kamera, Aruma memperlihatkan pencapaian terbaru dari lagu Muak.

"Was dreaming about having 10M streams but god and you guys give me 5x times moreeeeeee. Terima kasih banyak semuanya, thankyou @spotify.id," tulis Aruma dalam caption unggahannya.

Tak Pernah Membayangkan

Dalam keterangannya, Aruma melanjutkan jika pencapaian lagu Muak yang menembus angka 50 juta streams sama sekali tak pernah ia bayangkan. Bahkan, untuk sekedar berangan-angan bisa mencapai angka tersebut pun ia merasa terlalu muluk mengingat statusnya sebagai pendatang baru.

"Jujur angka ini bahkan nggak pernah ada di perkiraanku. Kayak, terlalu jauh gitu kalau aku sempat berfikir akan nyampai di posisi 50 juta streaming. Tapi yaa nggak ada yang nggak mungkin yaa di dunia ini," ucapnya.

Apresiasi untuk Pendengar

Atas apa yang dicapainya sampai di titik ini, Aruma mengaku semakin terlecut untuk terus memberikan karya terbaiknya di industri musik. Tak hanya untuk kariernya sebagai solois, semangat itu juga ia dedikasikan sebagai sebuah apresiasi untuk para pendengarnya.

"Pencapaian ini membuat aku harus lebih semangat lagi untuk berkarya karena artinya cukup banyak orang yang menyambut single pertamaku dengan sangat baik. Bentuk rasa syukur aku adalah untuk lebih mendekatkan diri kepada pendengar, aku makin jeli lagi dengan orang - orang yang selalu support aku dan bersyukur mempunyai mereka semua," pungkas Aruma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading