Sukses

Entertainment

Kerap Cekcok, Ini Pengakuan Saksi Tentang Rumah Tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita

Fimela.com, Jakarta Pada persidangan cerainya dengan Indra Bekti, Aldila Jelita menghadirkan saksi. Ada dua saksi yang didatangkan oleh Aldila, yang dianggap tahu tentang perjalanan rumah tangganya dengan Indra Bekti.

Salah satu saksi yang dihadirkan oleh Aldila adalah Nina. Perempuan berhijab itu mengaku sudah mengenal Indra Bekti sebelum menikah dengan Aldila.

"Aku memang sudah mengenal Indra Bekti dulu karena memang di entertainment. Aku kenal Dila setelah diperkenalkan Bekti jadi calon istrinya. Jadi kita sudah berteman, dan Dila banyak bercerita lah ke aku," ujar Nina usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Cekcok

Nina mengaku jika dirinya melihat sendiri cekcok yang terjadi di antara Indra Bekti dan Aldila. Nina mengaku apa yang dilihat dan diketahui semua ia sampaikan kepada majelis hakim.

"Aku saksi yang selalu melihat pertengkaran pertengkaran kecil, atau yang mungkin perbedaan pendapat. Aku menyampaikan apa yang aku lihat dan aku rasakan dari Dila," tutur Nina.

Tidak Menampik

Aldila sendiri tidak menampik semua yang disampaikan Nina kepada majelis hakim. Apalagi kedua saksi yang dibawanya sudah mengenal Indra Bekti.

"Ya memang itu yang terjadi. Makanya aku bawa mereka karena memang kenal Mas Bekti. Jadi memang itu yang terjadi," ucap Aldila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading