Sukses

Entertainment

10 Artis Jalani Puasa dengan Khusyuk Meski Beda Keyakinan dengan Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Ramadan selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Seperti biasanya, di bulan penuh berkah ini, setiap muslim wajib menjalankan ibadah puasa sebulan penuh. Seperti halnya dengan beberapa artis ini.

Namun, ada hal yang unik terkait beberapa artis yang menjalankan puasa sendirian, tidak bersama orang tuanya. Pasalnya, beberapa artis ini diketahui memeluk keyakinan yang berbeda dengan orang tuanya.

Namun, mereka tetap khusyuk menjalankan puasa Ramadan, meskipun harus berbeda keyakinan dengan orang tua maupun keluarga besar mereka. Siapa saja artis tersebut? Mari kita simak.

Dian Sastrowardoyo

Dari orang tua yang berbeda agama, Dian Sastrowardoyo pun akhirnya memeluk Islam. Sekadar diketahui, ayah Dian memeluk agama Budha sementara ibunya seorang Katolik. Namun, Dian pun masih tetap khusyuk menjalani puasa sampai sekarang ini.

Alice Norin

Alice Norin menjadi seorang mualaf pada tahun 2007 silam. Alice pun masih memeluk Islam dan menjalani ibadah puasa dengan khusyuk bersama keluarganya. Seperti diketahui, ie menikah kedua kali dengan seorang pria bernama Alvin dan mempunyai dua orang putri yang cantik.

Larissa Chou

Sebagaimana diketahui, Larissa Chou merupakan seorang mualaf. Ia memeluk agama Islam sejak 2015, sebelum menikah dengan Alvin Faiz. Karena sekarang berbeda dengan keluarga, Larissa pun melakukan ibadah puasa sendiri.

Febby Rastanty

Febby Rastanty dan sang ibunda ternyata menganut keyakinan yang berbeda. Febby memeluk Islam sementara sang ibu beragama Kristen. Meski berbeda keyakinan, ibunda Febby tampak sangat mendukung sang putri termasuk dalam hal ibadah di bulan suci Ramadan.

Desta

Desta juga terlahir dari orangtua yang menikah beda agama, dimana mendiang ayahnya seorang muslim, sementara ibunya beragama Kristen. Desta yang mengikuti keyakinan ayahnya sampai sekarang ini, selalu menjalankan ibadah puasa dengan keluarga kecilnya.

Susan Sameh

Seperti yang diketahui, Susan merupakan seorang muslim mengikuti keyakinan ayahnya. Namun ibunda Susan yaitu Nancy Dbomb merupakan penganut Kristen. Susan pun tetap menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Angel Lelga

Sebelum menjadi mualaf, Angel Lelga ternyata dulu justru berasal dari keluarga Katolik yang terbilang taat. Angel memutuskan menjadi seorang mualaf pada 2003. Ia yang kini berhijab, tetap khusyuk menjalankan ibadah puasa sendiri.

Luna Maya

Luna merupakan seorang muslim dan ternyata berbeda keyakinan dengan sang ibunda. Ia pun selama ini harus menjalankan ibadah puasa sendirian, tanpa kebersamaan dengan keluarga.

Donna Harun

Donna Harun juga menganut keyakinan yang berbeda dengan orang tuanya. Donna adalah seorang muslim, tapi orangtua dan keluarga besarnya beragama Katolik.

Astrid Kuya

Istri Uya Kuya, Astrid Kuya juga harus merasakan berpuasa tanpa bersama orangtua. Astrid yang terlahir di keluarga pendeta justru mantap masuk Islam pada 2003 silam. Namun, ia sekarang bisa khusyuk menjalani Ramadan dengan kaluarganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading