Sukses

Entertainment

Oki Setiana Dewi Tekankan Pentingnya Kebahagiaan Anak-Anak, Apresiasi Program Berbagi Baju Lebaran

Fimela.com, Jakarta Bulan suci Ramadan selalu identik dengan momen yang tepat untuk berbagi dengan sesama. Terlebih, pasca terpaan pandemi Covid-19 yang melanda beberapa tahun belakangan, suasana Ramadan kali ini tampak kembali meriah.

Aktris sekaligus Ustazah Oki Setiana Dewi menilai, kemeriahan Ramadan kali ini idealnya harus berbanding lurus dengan kebahagiaan mereka yang dalam kesehariannya kerap dianggap kurang beruntung. Maka dari itu, ia menyambut antusias program berbagi baju lebaran kepada 10 ribu anak yatim di seluruh Indonesia yang digagas NBRS Care yang merupakan bagian dari NBRS Corp sebagai salah satu tempat yang menyediakan kebutuhan busana muslim.

"Sehingga dengan program ini anak-anak kita di luar sana menjadi anak-anak yang bahagia di hari raya Idul Fitri," kata Oki Setiana Dewi selaku Brand Ambassador NBRS Corp dalam keterangannya.

Ajakan Berbagi

Tak hanya berbagi kebahagiaan, program ini juga diluncurkan sebagai bagian dari ajakan kepada para penggiat usaha lainnya untuk terus bisa berbagi dengan sesama. Harapannya, jika kegiatan ini dilakukan secara kolektif, masalah-masalah sosial bisa tertanggulangi mengingat bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi.

"Bulan Ramadan adalah bulan berbagi," ujar Ikhsan Syaban selaku direktur marketing NBRS Corp.

Realisasi

Sebagai bentuk realisasi, kegiatan tersebut sudah sempat melaksanakan pembagian baju lebaran di salah satu panti asuhan di Semarang, belum lama ini. Ikhsan menyebut meski kondisi perekonomian belum sepenuhnya pulih pasca diguncang pandemi Covid-19, semangat berbagi harus terus digalakkan.

"Walaupun kondisi perekonomian tak menentu, tapi berbagi adalah sebuah keharusan apalagi pasca pandemic, banyak sekali anak-anak yang kehilangan ayah dan ibunya di saat pandemi melanda Tanah Air," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading