Sukses

Entertainment

IU Dikabarkan Dibayar Rp 5 Miliar untuk Satu Episode, Ini Konfirmasi dari Agensi dan Pan Entertainment

Fimela.com, Jakarta Dengan popularitas yang dimilikinya, IU pasti mendapat bayaran yang mahal tiap proyeknya. Baru-baru ini beredar kabar soal bayaran yang diterima IU di proyek terbarunya.

Seperti yang dilansir dari Soompi, IU dikabarkan menerima 500 juta Won per satu episode di drakor terbarunya, You Have Done Well. Jika dikonversikan, bayaran IU mencapi sekitar Rp 5,6 miliar.

Menanggapi kabar tersebut, agensi IU dan Pan Entertainment merilis pernyataan resmi. “Artikel tersebut tidak benar, dan angka pastinya tidak bisa diungkap,” ujar perwakilan Pan Entertainment. “Tak benar IU menerima 500 juta won sebagai bayaran untuk penampilannya. Ini jelas-jelas merupakan misinformasi,” kata pihak agensi IU.

Pulau Jeju

Drama You Have Done Well merupakan judul sementara yang digunakan untuk menyebut proyek terbaru IU ini. Drama ini sendiri akan tayang di Netflix dan ditulis dengan menggunakan dialek Jeju.

Drama ini sendiri akan fokus dengan pertualan dua karakter Ae Soon dan Gwan Shik yang lahir di Pulau Jeju yang lahir pada 1950-an.

Park Bo Gum

IU akan memerankan karakter Ae Soon yang merupakan perempuan pemberani dan berjiwa pembangkang. Ia akan beradu akting dengan Park Bo Gum yang dipercaya untuk memerankan karakter Gwan Shik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • IU adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2008.

    IU

Loading