Sukses

Entertainment

Nyanyikan Lagu Islami Hingga Didoakan Mualaf, Mahalini Raharja: Aduh Aku Gemeteran

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu, Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau yang lebih dikenal dengan nama mononimnya sebagai Mahalini, baru-baru ini sukses gemparkan para penggemar dengan penampilannya menyanyikan nasyid islami.

Dalam unggahan potongan video yang beredar di berbagai media sosial, terlihat dirinya tampil memukau membawakan lagu Deen Asalam yang merupakan lagu dari grup musik Sabyan Gambus. Hal ini Mahalini lakukan lantaran ingin menyematkan semboyan bangsa, Bhineka Tunggal Ika.

"Walaupun saya berbeda (agama) dengan kalian di sini. Tapi, untuk kita Bhineka Tunggal Ika, saya agak hafal satu lagu yang saya senang banget sebenernya dari dulu. Ini tunggu dulu deh, kalo saya salah maafin ya," ujar Mahalini gugup.

Gemeteran Hingga Ingin Menangis

Tak hanya minta maaf dan terlihat gugup, Mahalini juga mengaku dirinya gemeteran sebelum akhirnya sukses tampil menawan membawakan lagu Deen Assalam dengan sangat merdu dan penuh penghayatan yang menyejukan hati.

"Bantuin yah. Aduh aku gemeteran," ungkapnya.

"Kok pengen nangis yah," sambung Mahalini lagi sembari melantukan nasyid islami tersebut.

Didoakan Mualaf Oleh Netizen

Terharu dengan penampilan Mahalini, netizen pun beramai-ramai mendoakan Mahalini agar mualaf.

Diketahui artis cantik berdarah Bali ini telah memeluk agama Hindu sedari kecil. Mahalini dikabarkan menjalin hubungan pacaran beda agama dengan Rizky Febian yang diketahui juga sebagai pemeluk agama islam.

"Alhamdulilah Kalo bisa sampai menyentuh Hati dan terharu Itu tandanya sudah ke Dalam Hati Lin. Petunjuk dr Allah swt. Bismillah doa terbaik lini ik," tulis seorang netizen dalam kolom komentar.

"Semoga ini adl salah satu tanda bahwa hatinya kak lini sdg mengetuk pintu hidayah utk segera log in," komentar netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading