Sukses

Entertainment

10 Potret Hannah Al Rashid, Makin Cantik dengan Paras Bulenya di Umur 37 Tahun

Fimela.com, Jakarta Artis serta model cantik berparas bule, Hannah Al Rashid, telah dikenal oleh publik melalui karyanya dalam film-film populer tanah air, seperti The Night Comes for Us (2018), Gundala (2019), dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, Hanna juga cukup berprestasi dalam bidang akademis. Dirinya pernah menempuh pendidikan di Universitas Gajah Mada dan Universitas Muhammadiyah Malang.

Berikur beberapa potret Hannah Al Rashid yang terlihat makin cantik di umurnya yang ke-37 tahun.

Hannah Aidinal Al Rashid merupakan seorang artis Indoneisa berdarah campuran Bugis-Prancis.

Hannah lahir di Landon, Inggris, pada 25 Januari 1986 dan besar di sana sebelum akhirnya pindah ke Indonesia pada tahun 2008.

Selain berkarier di dunia hiburan, Hannah juga turut aktif menjadi seorang aktivis kesetaraan gender.

Dirinya pernah dinominasikan sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam ajang penghargaan bergengsi, Citra Award dan Maya Award, untuk perannya dalam film Aruna dan Lidahnya (2018).

Hannah telah menikah dengan seorang aktor tanah air, Nino Fernandez, selama beberapa tahun. Kabar pernikahan ini diumumkan oleh kedua pasangan pada tahun 2020 lalu. Namun, dikabarkan keduanya telah menikah dan memilih untuk merahasiakan pernikahannya beberapa tahun sebelum pengumuman tersebut.

Kini keduanya tinggal dan menetap di London, Inggris, sebagaimana diketahui juga merupakan negara tempat kelahiran Hannah.

Walau tinggal di luar negeri, Hannah kerap kali membagikan potret dirinya melokal memakai kebaya dan kain batik saat tengah berjalan-jalan

Potret Hannah terlihat tetap cantik memukau tanpa make up dan rambut berantakan.

Tampaknya Hanna sangat bangga dan tampil percaya diri setiap kali dirinya memakai kebaya.

Di usianya yang ke-37 tahun, Hannah tetap tampil modis bak ABG masa kini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading