Sukses

Entertainment

Belajar Bahasa Mandarin, Ayu Ting Ting Siap Ketemu Nenek Boy William

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting mulai diperkenalkan ke keluarga Boy William. Ayu pun mulai deg-degan karena berhadapan dengan keluarga yang punya beberapa perbedaan dengannya.

Baru-baru ini Boy mengunggah momen persiapan Ayu bertemu dengan neneknya, Oma Lazuardi. Video tersebut diunggah di akun YouTube Boy dalam series 'The Family Season 3' episode 1.

Demi bersiap ketemu Oma Lazuardi, Ayu meminta bantuan kepada asistennya, Ragil. Ia minta diajari bahasa Mandarin sederhana untuk bisa ngobrol dengan sang Oma.

"Gil, Oma kan orang Chinese. Coba lu ajarin gue bahasa Chinese buat nyapa orang, 'Halo, Oma' gitu," kata Ayu Ting Ting di tayangan tersebut (11/4/2023).

Takut Ketemu

Meski telah belajar bahasa Mandarin singkat untuk merebut hati Oma, Ayu mengaku masih deg-degan. Kepada Boy William ia menyampaikan ketakutannya saat nanti bertemu.

"Oma orangnya sama nggak sih sama yang di video? Blak-blakan gitu ya? Aku takut dikatain Oma," kata Ayu. Sementara Boy berusaha menenangkan, dan mencoba mencairkan suasana agar tidak tegang. 

Pertanyaan Menegangkan

Di akhir video Boy menayangkan cuplikan untuk episode selanjutnya. Oma bertanya kepada Boy tentang keseriusannya dengan Ayu Ting Ting. "Kamu beneran suka sama Ayu Ting Ting?" kata Oma Lazuardi.

Tak hanya itu, sang nenek juga membahas tentang status Ayu yang sudah pernah menikah. Tak hanya Ayu, penggemar pasangan ini juga ikut deg-degan menantikan pertemuan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading