Sukses

Entertainment

Isi 5 Program Selama Ramadan, Bocoran Honor Irfan Hakim Perharinya Mencengangkan

Fimela.com, Jakarta Presenter Irfan Hakim tak mengurangi aktifitasnya di bulan Ramadan. Bahkan sebaliknya, ia mengambil lebih banyak job sehingga sempat mengaku kekurangan waktu untuk beristirahat. Namun, kesibukan yang padat sepertinya berbanding lurus dengan penghasilan yang didapatkannya.

Setidaknya, hal itu yang sempat dibahas Raffi Ahmad ketika bercengkrama dengan Irfan Hakim dan Kiky Saputri ketika sama-sama mengisi acara di salah satu program televisi. Raffi menyebut jika perharinya, untuk satu program, Irfan Hakim dibayar Rp100 Juta.

"Irfan Hakim itu satu episode Rp100 juta. Jadi Rp100 juta dia satu episode, sehari ada lima program, berarti sehari dia Rp500 juta. Jadi tolong dicek kepada Kementerian Keuangan," kata Raffi Ahmad sambil tertawa di acara FYP, belum lama ini.

"Bohong, bohong, bohong, heii," timpal Irfan Hakim. 

Membeberkan

Meski membantah nominal yang diungkap Raffi Ahmad terkait honornya untuk satu program TV, namun Irfan Hakim tak menampik jika di Ramadan ini ia memang mengambil banyak program televisi. Bahkan, acara-acara tersebut menyita cukup banyak waktunya.

"Sahur kan acara jam 2 pagi sampai jam 5. Habis itu talent search di Daan Mogot, terus jam 5 itu sama Mama Dedeh di Kebon Jeruk," tuturnya.

"Kemudian ada infotainment jam setengah 8, habis itu baru talkshow, siangnya acara penghafal Qur'an, sorenya Family 100," sambung Irfan Hakim.

Dicurigai

Mendengar kesibukan Irfan Hakim selama Ramadan, Kiky Saputri pun tergerak untuk berkomentar nyinyir. Sambil berkelakar, Kiky Saputri curiga Irfan Hakim mengonsumsi narkoba sehingga patut dicurigai sebagai pengguna aktif.

"Dia kan kerja terus setiap hari nggak tidur-tidur. Tes urine kali ya?" kata Kiky Saputri bercanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading