Sukses

Entertainment

Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Ariana Grande yang Jadi Sasaran Body Shaming Netizen

Fimela.com, Jakarta Belakangan Ariana Grande tengah menjadi buah bibir netizen lantaran penampilannya yang berbeda. Lewat unggahan video di TikTok, Ariana pun buka suara menanggapi beragam komentar dan kekhawatiran publik terhadapnya.

Usai Ariana mengunggah pernyataannya, Bella Hadid kemudian mengunggah video tersebut ke halaman Instagram miliknya, disertai dukungan untuk rekan selebritinya itu.

"Kalian tidak pernah tahu apa yang seseorang hadapi secara mental atau fisik," tulis Bella Hadid pada 12 April 2023. "Penyakit atau depresi. kesedihan atau sakit hati. Kalian tidak tahu dan tidak akan pernah tahu sampai kalian berjalan di posisi mereka," lanjut sang supermodel.

 

Bersikap Baik

Lebih lanjut Bella mengingatkan semua orang untuk bersikap baik daripada menunjukkan pendapat buruk yang tak diminta.

"Selalu ada alasan atas penampilan/perasaan orang, jadi cobalah bersikap lembut, terutama saat kalian tidak mengenal seseorang atau apa yang telah mereka lalui," katanya.

Rasa Sayang

Sebelum mengakhiri kelimat panjangnya, Bella menyampaikan rasa sayangnya untuk Ariana. Ia pun sadar hal ini perlu disampaikan kepada banyak orang untuk jadi pelajaran bagi yang lainnya.

Melihat pembelaan Bella untuk dirinya, Ariana terlihat menyampaikan terima kasih dengan meninggalkan komentar. "Ilove you and your big heart !!!!!!!" tulis Ariana Grande.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading