Sukses

Entertainment

Felicya Angelista Aktif Berbagi Selama Ramadan, Anggap Sebuah Bentuk Tanggung Jawab Sosial

Fimela.com, Jakarta Di luar kesibukannya sebagai bintang sinetron, aktris Felicya Angelista juga punya segudang aktifitas terkait statusnya sebagai pengusaha. Bahkan, selama bulan Ramadan tahun 2023 ini, istri dari aktor Caesar Hito itu sibuk berbagi kebahagiaan dengan serangkaian kegiatan sosial.

Hal itu dilakukan Feli, sapaan akrabnya sebagai founder dari brand produk kecantikan Scarlett. Menyambut bulan Ramadan dan Lebaran tahun 2023, Scarlett mempersembahkan serangkaian acara lewat tema besar #BeautyInPurity. Tema ini dipilih dalam upaya mengampanyekan menjadi cantik dengan menyucikan hati sambil mengajak melakukan hal-hal  baik dengan berbagi kebahagiaan terhadap sesama. 

“Scarlett percaya bahwa membantu sesama adalah tanggung jawab sosial yang harus kita lakukan bersama-sama. Momen Ramadan dan Lebaran menjadi momen yang tepat untuk berbagi kepada orang-orang di sekitar kita, tidak hanya berbagi bantuan secara materiil, tapi juga berbagi kebahagiaan agar semua orang merasakan kedamaian dalam hati kita masing-masing,” kata Felicya Angelista dalam keterangan tertulisnya.

Rangkaian Kegiatannya

Rangkaian kegiatannya sendiri sudah berlangsung sejak awal Ramadan dan dimulai dari hadirnya Hampers Special Ramadan. Adapula kegiatan berbagi kebahagiaan bersama Panti Asuhan dan Panti Sosial, serta membagikan makanan berbuka puasa dan sembako pada masyarakat di Jabodetabek dengan membawa Food Truck berkeliling selama 30 hari penuh. Selain itu, ada pula acara tahunan umrah gratis bersama Sahabat Scarlett dan para Brand Ambassador-nya.

Sebagai acara puncak, sukses pula diselenggarakan Ramadan Talk & Media Gathering yang dihadiri Felicya Angelista dan suami Hito Caesar selaku founder, serta para brand ambassador seperti Ibnu Wardani, Lalita Hutami, Reza Surya, dan lainnya yang ikut terlibat dalam sejumlah kegiatan yang dilakukan. 

Berdonasi

Sebelumnya, Scarlett dan diva pop Tanah Air, Rossa juga terlibat dalam acara Dream Festival Ngabuburit Berbagi di Trans Studio Cibubur yang berlangsung pada 1 April 2023 kemarin. Dalam acara tersebut, Scarlett mengajak 200 anak yatim untuk ngabuburit dengan menikmati berbagai wahana seru di Trans Studio sambil menikmati penampilan hiburan dari Rossa. Kegiatan itu pun ditutup dengan penyerahan donasi kepada CT ARSA Foundation. 

"Aku mewakili Scarlett ingin memberikan sedikit kebahagiaan bagi CT ARSA. Dan aku mau ingetin buat kita semua, di dalam rezeki yang kita miliki itu ada milik orang lain juga. Jadi jangan lupa juga untuk bersedekah. Banyak-banyak berbagi supaya Allah juga banyak berbagi sama kita,” ungkap Rossa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading