Sukses

Entertainment

Momen Bukber Keluarga, Nikita Willy tak Sabar Baby Izz Belajar Puasa

Fimela.com, Jakarta Ramadan memang selalu lekat dengan momen kebersamaan. Banyak orang yang berusaha menyempatkan waktu lebih bersama keluarga. Tak terkecuali Nikita Willy yang juga antusias dengan momen bersama keluarga saat Ramadan.

Dan yang paling ditunggu tetnu saja adalah saat berbuka puasa bersama, baik dengan keluarga kecil maupun keluarga besar. Hal itu disampaikan oleh Nikita Willy di akun media sosial miliknya.

"Bulan puasa kayaknya yang paling kita tunggu adalah waktu berbuka ya, apalagi kalau buka dengan keluarga," kata Nikita Willy di laman Instagramnya, nikitawillyofficial94, baru-baru ini.

Tak Sabar

Ibunda dari Issa Xander Djokosoetono atau akrab dipanggil Baby Izz tersebut mengatakan bahwa momen berbuka puasa dengan keluarga merupakan saat yang istimewa.

"Setelah menahan haus serta lapar seharian, ketemu yang tersayang dan bisa menghabiskan waktu untuk makan bersama rasanya senang, tenang dan nyaman," tuturnya.

Sebagai ibu, Nikita Willy pun membayangkan waktu ke depan, kala anaknya sudah besar dan mulai belajar puasa. "Aku nggak sabar nunggu pengalaman pertama baby Izz puasa, pasti seru," sambungnya.

Keluarga Idaman

Selama ini Nikita Willy dan keluarga kecilnya selalu menjadi perhatian publik. Bagaimana Nikita dan suami menjalankan rumah tangga bersama dengan saling mendukung, juga ketika mereka berdua merawat anak, menjadi buah perhatian.

Akhirnya banyak pula netizen yang memberikan label keluarga idola kepada mereka. "Gemesss bgt keluarga idaman," tutur akun bernama _yuuuuulistiaaaaa.

"Happy Family ya kak," sambung akun bernama soviamei16.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading