Sukses

Entertainment

Alasan Arya Saloka Membuat Video Izin Pamit

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Arya Saloka menyampaikan kabar tidak terduga di akun Instagram pribadinya. Pasalnya ia mengunggah sebuah video yang berisi izin untuk pamit.

Dalam video itu, Arya izin pamit dari hal yang sedang ia kerjanya. Wwalaupun tidak menyebut secara langsung, namun dari potongan video hingga lagu yang dipilih, publik menduga jika Arya pamit dari sinetron Ikatan Cinta. "Saya pamit," tulis Arya di keterangan postingan.

"Gimana ya ngomongnya ya. Ini sebenarnya agak sedikit berat untuk mengungkapkan apa yang ingin gue sampaikan sekarang sama kalian. Ini sudah gue pikirkan agak sejak lama sebenarnya. Jujur sebenarnya nggak mau juga ngomong begini karena kalian tahu gue bukan orang yang suka mengklarifikasi kan. Gue mendingan diam, yaudah diam-diam-diam, hajar dengan karya gitu. Tapi sepertinya gue perlu ngomong ini karena kalian selalu support apa yang saya kerjakan," ujar Arya Saloka.

Berat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PAK.KOM (@arya.saloka)

Arya juga mengungkapkan jika bukan hal yang mudah untuk mengambil keputusan ini. Akan tetapi, Arya merasa harus mengambil keputusan ini agar ia tidak berada di zona nyaman terus.

"Perjalanan yang gue lakukan nggak sebentar, cukup lama sih. Ketika memutuskan ini pun, berat juga untuk gue harus memutuskan. Gue nggak mau ada di zona nyaman terus gitu loh. Jadi pamit dari apa yang gue kerjakan. Berat sih ngomongnya, cuma gue harus mengungkapkan ini dan gue berterima kasih sama kalian," lanjutnya.

Terima Kasih

Arya juga meminta para penggemarnya untuk tidak bersedih dan menantikan di project-project lainnya. "Jadi terima kasih atas supportnya. Saya izin pamit sama kalian, jangan bersedih hati. Insya-Allah nanti kita akan bisa bertemu kembali mungkin dalam project-project lainnya," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading