Sukses

Entertainment

Usai Hamil dan Punya Anak, Putri Titian Ngaku Insecure Lihat Diri Sendiri di Kaca

Fimela.com, Jakarta Nama artis cantik, Putri Titian, mulai dikenal publik sebagai bintang sinetron setelah memerankan tokoh "Sissy" dalam sinetron Sissy Ajah pada tahun 2007 lalu saat usianya masih 16 tahun. Namun, sejak dirinya menikah, Putri terlihat vakum dari dunia hiburan tanah air.

Putri Titian dikabarkan telah menikah dengan seorang aktor, Junior Liem, sejak tahun 2016 silam dan tengah momongi dua orang putra dari hasil pernikahannya yang memasuki tahun ke-7.

Walau sering dipuji memiliki wajah yang imut dan awet muda di usianya yang berumur 32 tahun ini, Putri ternyata sering merasa insecure dengan penampilannya usai memiliki anak.

Insecure Saat Berkaca

Belum lama ini, Putri sempat membagikan cerita dirinya merasa insecure terhadap penampilan tubuhnya saat berkaca usai hamil dan memiliki dua orang anak, melalui lama media sosial Instagram pribadinya, putrititian, Senin (10/4/2023) kemarin.

"Menikah, hamil, dan punya anak liat diri sendiri di depan kaca bukan hal yang nyaman buat dilakuin. Boro boro mau pepotoan, kek jaman dulu liat lamput kaca cakep dikit pasti foto nya penuh di gallery hp, tapi kalo skrg liat diri sendiri di depan kaca kok rasanya tragis gitu.. WKWKWK lebay yess, tapi ya itu yg sering momom rasain," tulis Putri dalam unggahannya tersebut.

Beri Pesan Positif

Sadar bahwa bukan hanya dirinya yang merasakan hal serupa, Putri pun membagikan pesan-pesan positif kepada publik agar lebih bisa menghargai kondisi tubuh seorang wanita usai memiliki anak.

"Sebenernya reminder aja buat diri sendiri dan teman teman lain, ternyata buat menerima kondisi tubuh kita setelah jadi ibu itu ga gampang. Jadi kalo bisa, kalo bisa nih yaa Gausah ikutan komen komen body ibu ibu lain..karena jangan kan kalian, mereka sendiri aja mungkin udah eneg pas ngaca.." ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading