Sukses

Entertainment

Buka-bukaan Anggota Geng Cendol saat Bangunin Sahur Suami, Ashanty Mesra Banget ke Anang

Fimela.com, Jakarta Ayu Dewi memperlihatkan bahwa Geng Cendol selalu memiliki cerita tersendiri yang menarik. Sebagaimana ketika ia menanyakan kepada beberapa anggota Geng Cendol terkait cara membangunkan suami kala sahur.

Dan dari jawaban beberapa anggota seperti Aurel Hermansyah, Paula Verhoeven, Ashanty, juga Tya Ariestya, ternyata masing-masing memiliki cara tersendiri ketika membangunkan suaminya untuk makan sahur.

"Ternyata…yunik yunik juga yes Cendol kalo bangunin swamik," kata Ayu Dewi di laman Instagramnya, mrsayudewi, baru-baru ini.

Ada yang Mesra

Aurel Hermansyah sebagai anggota pertama yang mendapatkan pertanyaan tersebut mempraktekkan bahwa dirinya membangunkan Atta Halilintar dengan sangat lembut. Tampak ia mengelus bagian punggung sang suami.

"Bangun sayang," kata Aurel Hermansyah.

Sementara Ashanty yang memperagakan cara membangunkan Anang Hermansyah kepada Ayu Dewi, segera mengelus pipi sahabatnya itu dengan mesra. "Sayaaang," ucap Ashanty yang langsung disanggah anak sambungnya, Aurel.

Cara Unik

Sementara itu ada juga Paula Verhoeven yang mengatakan bahwa dirinya tak pernah membangunkan Baim WOng ketika makan sahur. Hal itu karena sang suami ada konten sahur yang membuatnya harus bangun lebih dulu.

"Dia bangun sendiri, karena dia ada konten sahur. Dia ada waker sendiri. Waker aku ama dia cepetan waker dia," tutur Paula Verhoeven.

Lalu ada juga Tya Ariestya dengan cerita uniknya. "Ini aja, matiin ac, nyalain lampu, terus di pintu depan, yang udah sahur. Terus aku tinggal. Soalnya dia galak kalau bangun-bangunin gitu," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading