Sukses

Entertainment

Unggah Foto Prewedding, Sepatu Kebesaran Gritte Agatha Bikin Warganet Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Salah satu mandatory things yang banyak dilakukan oleh calon pengantin sebelum menikah adalah melakukan foto prewedding. Sesuai dengan namanya, proses pemotretan ini dilakukan sesaat sebelum mengikat janji suci. Ada berbagai tema yang dapat dipilih oleh calon pengantin, salah satunya adalah nuansa rintik hujan di luar ruangan seperti yang dilakukan oleh Gritte Agatha.

Tinggal menghitung hari H pernikahannya dengan Arif Hidayat, aktris 27 tahun tersebut cukup sering mengunggah bermacam-macam persiapan yang dilakukan di media sosialnya. Seperti beberapa waktu lalu ia mengabarkan saat sedang fitting busana pernikahan di sebuah butik.

Baru-baru ini Gritte Agatha mengunggah beberapa foto romantisnya dengan Arif Hidayat dalam sebuah preweddingnya yang tanpa diduga justru membuat warganet salah fokus. "Dancing in the rain with the right one. 10 slides never enough for sharing our happiness," tulisnya di akun Instagram, gritteagatha pada Kamis (13/4) lalu.

Berlokasi di Edinburgh

Mengusung konsep outdoor, aktris yang juga aktif sebagai Youtuber tersebut memilih kota Edinburgh sebagai lokasi preweddingnya. Diiringi rintik hujan dan jalan yang digenangi air, Gritte dan Arif terlihat memakai busana formal berupa dress putih dan setelan jas.

Keduanya terlihat melakukan beberapa pose seperti berjalan bersama dengan payung, saling memandang, hingga Gritte yang digendong oleh Arif. Momen apik ini berhasil diabadikan dengan manis oleh vendor fotografer mereka.

Giveaway Sepatu Kebesaran

Bila dilihat sekilas, tampak tak ada yang salah dengan foto-foto mereka. Namun bukan warganet namanya bila tak bisa menemukan suatu keganjalan meski sebenarnya hampir tak terlihat. Rupanya sepatu hak tinggi yang digunakan Gritte kebesaran karena ia hanya memberikan ukuran kaki saja pada desainernya tanpa fitting dulu.

Agar tak mubadzir akhirnya Gritte memutuskan untuk mengadakan giveaway dengan sepatu kebesarannya sebagai hadiah. Syarat yang diwajibkan pun terbilang sangat mudah dan benar-benar gratis. Selang beberapa hari ia telah menemukan pemenangnya yaitu akun bernama @crzntia yang kebetulan memiliki ukuran kaki sama dengan Gritte

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading