Sukses

Entertainment

Asri Welas Pilih Rawat Anak, Kurangi Job Lebaran Meski Bayaran Selangit

Fimela.com, Jakarta Asri Welas menjadi salah satu selebriti yang memilih merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dibandingkan bekerja. Meski bayarannya selangit, Asri Welas tetap memilih menjaga buah hatinya di rumah.

Hal itu diungkapkan Asri Welas saat ditenui awak media di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Dia mengatakan melakukan hal tersebut, mengingat ART (Asisten Rumah Tangga) sudah pulang ke kampung halaman.

"Waktu liburku kapan? Ya lebaran, karena kalau hari raya waktu kita buat keluarga. Anakku dua-duanya ada suster dan susternya udah pulang, jadi dari tadi pagi aku masak sendiri untuk si kecil," kata Asri Welas.

Dukungan Suami

Di satu sisi, sang suami Galiech Ridha Rahardja pun turut mendukung Asri untuk mengurangi kegiatan agar dapat menemani buah hati mereka.

"Suamiku bilang susternya udah pulang mulai hari ini 'Asri mulai kurangi (kegiatan) karena jadi tugas (saya) semua'. Dari masak buat anak-anak dan semuanya," tambahnya.

Tak Kesulitan

Meski harus mengurus ketiga buah hati tanpa ART, Asri Welas mengaku tak kesulitan. Pasalnya, setiap lebaran tiba, dia selalu mengurus buah hati tanpa bantuan ART.

"Justru ditinggal ART aku senang karena jadi ada waktu buat anak-anak jadi harus menjaga anak-anak. Anak-anak juga enggak kesulitan (ditinggal suster) karena tidurnya sama maminya, apa-apanya jadi enggak tergantung,” katanya. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading