Sukses

Entertainment

Dilarang Ahmad Dhani Bawakan Lagu Dewa, Once: Gue Nggak Mau Bawain Lagu Dewa Banyak-Banyak

Fimela.com, Jakarta Mantan vokalis Dewa 19, Once mengomentari Ahmad Dhani yang melarang dirinya supaya tak membawakan lagu-lagu Dewa 19. Once pun mengatakan jika dirinya juga tak ingin menyanyikan lagu Dewa 19 atau lagu milik Ahmad Dhani.

"Gue juga nggak berminat untuk bawain lagu Dewa atau lagu Ahmad Dhani banyak-banyak. Paling 1-2, untuk sendiri ya. Ngapain sih jadi masalah, nggak perlu juga," ujar Once seperti dikutip dari channel YouTube Authenticity ID.

Once juga berpikir jika saat orang mengundangnya untuk menyanyikan lagu Dewa 19, mereka harusnya lebih baik mengundang Dewa 19 saja. "Ya kalau gitu undang Dewa aja daripada gue, gue kan juga punya lagu sendiri, punya lagu karangan gue sendiri," sambungnya.

Riuh

Akan tetapi, Once mengaku jika dirinya pernah suatu ketika ia membawakan banyak lagu Dewa 19 lantaran terbawa suasaan riuh penonton. "Masak iya gue mau bawain lagu 10 atau banyak, ada sih satu dua event, nggak sengaja juga, karena histeria orang, ya udah deh gue bawain lagu, jadi banyak," jelas Once.

"Mungkin gara-gara itu kali. Biasanya paling 1-2 lagu," lanjutnya.

Pertualangan

Once yang memutuskan keluar dari band pada 2010 itu menganggap Dewa sebagai pertualangan yang sudah berlalu. "Buat gue Dewa itu petualangan yang sudah bisa dibilang sudah selesai," jelasnya.

"Gue pengin petualangan lain, gue ingin masuk hutan lain, naik gunung yang lain. Nggak berantem. Gue kirim surat, gue udah jenuh. Itu tahun 2010, gue ngerasa energinya udah nggak ada. Di samping itu, teman-teman juga lagi sibuk bikin proyek masing-masing," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading