Sukses

Entertainment

Segera Injak Usia 50 Tahun, Desy Ratnasari Ungkap Ketakutan Terbesarnya

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Desy Ratnasari mengungkap satu hal yang amat ditakuti di usianya saat ini. Akan genap berusia 50 tahun pada Desember 2024 mendatang, ibu satu anak tersebut mengaku takut tak memiliki banyak waktu untuk berbuat baik guna mendulang pahala sebagai bekalnya ke akhirat kelak.

Desy Ratnasari tak memungkiri jika selama hidup di dunia, dirinya tak terlepas dari dosa-dosa. Maka dari itu, ketika diberi kesempatan untuk bisa berbuat baik sambil mengikis dosa, ia mencoba memaksimalkan kesempatan tersebut.

"Kan sudah tua, tahun depan 50 (tahun). Udah banyak banget dosanya," kata Desy Ratnasari di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mengoptimalkan

Maka dari itu, ketika masih mendapat kesempatan untuk bisa beribadah di bulan Ramadan seperti sekarang, Desy Ratnasari mengaku tak ingin menyia-nyiakannya. Ia bertekad untuk selalu berusaha menjalankan setiap ibadah yang bisa dilakukan dengan sebaik-baiknya.

"Jadi kalau Ramadan banyak sedihnya, 'sampai lagi nggak di ramadan tahun depan?'. Lebih tua atau semakin tua, hal-hal mengingat dosa, kesalahan, yang sudah dilakukan apa. Rindu akan kebaikan lah, itu yang saya rasakan," tuturnya.

Harus Dipersiapkan

Desy Ratnasari pun menegaskan sebelum akhirnya ia pergi meninggalkan dunia, dirinya ingin memastikan agar segala sesuatu untuk bekal bertemu Tuhan sudah maksimal. Maka dari itu, ia mengaku amat memanfaatkan momen Ramadan dengan sebaik-baiknya.

"Sebentar lagi ninggalin dunia, ninggalin anak, harus dipersiapkan anak agar bisa berdiri sendiri, lebih ke arah situ," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Desy Ratnasari adalah seorang penyanyi dengan lagu hits Tenda Biru yang kini menjabat sebagai anggota DPR.
    Desy Ratnasari adalah seorang penyanyi dengan lagu hits Tenda Biru yang kini menjabat sebagai anggota DPR.

    Desy Ratnasari

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

What's On Fimela
Loading