Sukses

Entertainment

Resmi Bercerai, Indra Bekti dan Aldila Jelita Rayakan Lebaran Bersama Demi Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Walaupun sudah resmi bercerai, Indra Bekti dan Aldila Jelita tetap menjalin hubungan baik. Bahkan Indra dan Aldila berencana untuk merayakan Hari Raya Lebaran bersama.

Hal tersebut diungkapkan oleh Milano Lubis yang merupakan tim pengacara proses perceraian Adila dan Indra. Milano memohon doa yang terbaik untuk Indra dan Aldila.

"Nggak ada (curhat) rencananya Indra Bekti dan Aldila Jelita mau ketemu bareng pas Lebaran. Ya dengan anak-anaknya juga. Doain aja lah mudah-mudahan baik. Tetap silaturahmi kok pasca putusan, tetap baiklah. Kita doain aja, mana tau bisa balik," ujar Milano Lubis di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Sepakat

Menurut Milano Lubis, seperti apapun kondisinya, Aldila dan Indra sudah mempunyai anak yang harus dirawat bersama. Oleh karena itu, Aldila dan Bekti sepakat perceraian tersebut dilakukan secara baik-baik.

"Iya tetap silaturahmi karena menyangkut soal anak. Jadi memang kenapa baik-baik? Ya itu biar anak-anak enggak terganggu dalam psikisnya," ucap Milano.

Kehadiran Sosok Ayah

Walaupun mendapatkan hak asuk anak, Aldila tidak akan membatasi Indra Bekti jika ingin bertemu buah hatinya. Menurut Milano, anak tetap merasakan kehadiran seorang ayah.

"Biar bapaknya tetap hadir, tetap memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya. Jadi Dila sendiri tidak membatasi Bekti untuk datang," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading