Sukses

Entertainment

Donasikan Rp 11 Miliar untuk Pasien Anak Tak Mampu, Jungkook BTS: Aku Ingin Mereka Tersenyum

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Jungkook BTS menyumbang 1 miliar won untuk membantu anak-anak yang sakit. Jika dikonversikan, sumbangan Jungkook ini mencapai Rp 11,2 miliar.

Melalui allkpop, Rumah Sakit Anak Seoul National University mengungkap jika Jungkook sudah berdonasi pada 14 April lalu untuk membantu pasien anak. “Jungkook telah menyumbanhkan 1 miliar won ke Rumah Sakit Anak Seoul National University,” tulis Allkpop, 18 April 2023.

Tak hanya untuk membantu pengobatan anak-anak dari keluarga yang tak mampu, donasi dari Jungkook BTS ini juga digunakan untuk proyek posyandu. “Saya harap ini dapat membantu anak-anak yang menderita, dan saya akan mendukung mereka agar mereka dapat tersenyum dengan sehat,” ujar Jungkook melalui keterangan rumah sakit.

Dermawan

BTS yang mempunyai 7 personel ternyata sangat demawan. Mereka bersama-sama terus melakukan donasi untuk membantu sesama. Pada Januari 2017 silam, BTS membantu para keluarga korban bencana feri Sewol, setiap personel BTS berdonasi sekitar 10 juta won dan Big Hit Music menambahkan 30 juta won, sehingga total sumbangan mereka yaitu 100 juta won.

Pada 2020 silam, BTS menyumbangkan 1 juta dolar kepada organisasi yang terkait dengan kampanye anti rasisme 'Black Lives Matter'.

J-Hope Wamil

Baru-baru ini, Jungkook BTS terlihat menonton Coachella 2023 pada 15 April 2023. Hal tersebut terlihat dari beberapa foto yang diunggah oleh para penggemar yang mengenalinya saat festival tersebut berlangsung.

Setelah menonton Coachella 2023, Jungkook tampak lebih awal ke Korea Selatan untuk mengantar J-Hope ke pendaftaran wajib militernya pada 18 April.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading