Sukses

Entertainment

Momen Para Member BTS Lepas J-Hope Menuju Wamil, Tangis RM Menular ke ARMY

Fimela.com, Jakarta J-Hope BTS akhirnya mulai memasuki masa tugasnya menjalankan wajib militer pada 18 April 2023 kemarin. Ia menjadi member BTS kedua yang wamil setelah Jin yang sekarang masih mengabdi.

Beberapa saat sebelum berangkat, pemilik nama Jung Hoseok itu terlebih dulu berpamitan dengan fans secara online. Tak lupa ia juga bertemu dengan para member yang sudah jadi keluarganya selama ini. 

Momen pertemuan tersebut diunggah melalui kanal YouTube BangtanTV pada 19 April 2023 kemarin. J-Hope yang rambutnya sudah dipotong cepak berinteraksi dengan Jungkook dkk dengan hangat sebelum pisah untuk beberapa saat.

Tawa dan Haru

Dimulai dari Suga, satu per satu member mendatangi J-Hope untuk memberi dukungan. Mereka saling peluk, berusaha membuat suasana tetap ceria karena pembawaan J-Hope yang membawa positive vibe.

Namun sekuat apapun mereka berusaha bercanda dan tertawa, tetap ada perasaan sedih yang terlihat. Bahkan RM juga tampak menangis melepas kepergian J-Hope.

Awalnya beberapa member direncanakan berangkat wajib militer bersama, termasuk J-Hope, RM dan Suga. Namun terdapat beberapa perubahan sehingga RM merasa sedih tak bisa wamil bersama membernya.

Fans Ikut Terharu

ARMY merasa emosional melihat interaksi para member melepas kepergian J-Hope. Apalagi setelah melihat RM yang dikenal sebagai sosok paling tegar, menangis di momen itu.

"Entah kenapa kalau lihat Namjoon nangis, nyeseknya lebih terasa," kata salah satu fans di kolom komentar. "Sedih dan ga sabar menantikan mereka kumpul bertujuh lagi," sahut lainnya. 

Di seremonial itu, J-Hope dapat kejutan spesial. Seokjin sengaja mengambil cuti dari tugasnya demi mengantar rekannya wajib militer. Mereka sempat foto bareng dan jadi salah satu memori yang membekas di hati para member dan ARMY.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading