Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal Dunia, Yovie Widianto Ungkap Carlo Saba Sempat Pasang Ring Jantung

Fimela.com, Jakarta Kabar duka yang mendalam dirasakan oleh Yovie Widianto, pasalanya sahabat sekaligus vokalis Kahitna, Carlo Saba meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Rabu (19/4/2023) pukul 21.00 WIB. Yovie mengaku terkejut ketika mendengar kabar duka tersebut.

Apalagi dirinya dan teman-teman lainnya sempat bertemu dengan Carlo beberapa hari sebelum meninggal dunia. "Kami mendapat kabar tuh jam sembilan malam, kebetulan saya sama istri baru selesai sholat, lalu dapat kabar (meninggal dunia) dari keluarganya Mas Carlo," ujar Yovie Widianto di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Liputan6.com.

"Tentunya kaget, karena sehari sebelumnya semakin sehat. Bahkan beberapa hari sebelumnya Carlo Saba itu sudah ketemu teman-teman, sudah ikut bukber. Sehingga kita pikir Carlo mau ikut konser lagi nanti," lanjut Yovie Widianto.

Ring Jantung

Yovie membenarkan soal kabar Carlo Saba sempat menjalani pemasangan ring pada jantungnya. Namun yang ia ketahui, Carlo terlihat sehat walaupun akhirnya takdir berkata lain.

"Iya dua hari lalu, dan sudah kelihatan tampak sehat. Tapi saya belum tahu lagi gimana-gimananya. Mungkin sudah takdirnya dipanggil Tuhan, jadi kami semua menghiklaskan," jelasnya.

Sahabat

Yovie Widianto tidak menampil jika dirinya sangat kehilangan Carlo Saba. Pasalnya Carlo merupakan sahabatnya dari kecil dan sama-sama membesarkan grup Kahitna.

"Jadi berita tadi cukup mengejutkan kami semua. Ya sedih enggak ada yang menyangka. Untuk saya pribadi Carlo itu sahabat kecil, sahabat semasa SMP, SMA. Dari awal Kahitna tahun 80 sekian," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading