Sukses

Entertainment

Carlo Saba Vokalis Kahitna Meninggal Dunia, Yovie Widianto: Sahabatku...

Fimela.com, Jakarta Sekarang ini, dunia musik tanah air sedang berduka atas kepergian salah satu pemusik bertalenta asal Nusa Tenggara Timut (NTT), Carlo Saba, yang dikenal juga sebagai vokalis grup musik legendaris, Kahitna, untuk selama-lamanya pada Rabu (19/4/2023) kemarin.

Kabar duka ini dibagikan oleh sederet rekan satu bandnya, seperti Hedi Yunus dan Yovie Widianto melalui unggahan potret Carlo dalam laman media sosial mereka.

Serangan jantung diduga menjadi penyebab Carlo Saba menghembuskan nafas terakhirnya di usia 54 tahun. Dikabarkan pula mendiang Carlo akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Pesan Yovie Widianto untuk Sang Sahabat

Sebagai rekan satu bandnya, Yovie Widianto tentu merasa terpukul atas kepergian sang sahabat. Bahkan Yovie sempat mengaku sudah sangat optimis jika Carlo Saba bisa ikut bergabung dalam konser Kahitna yang akan datang.

Namun, takdir berkata lain. Yovie pun menulis pesan haru mengingat masa-masa kebersamaan mereka saat masa SMA melalui unggahannya dalam laman media sosial Instagram pribadinya, ywpiano.

"Sahabatku... aku selalu ingat kata2mu, saat kita masih SMA, "Yov, band kita akan jadi band lagu cinta yang enggak pernah ada yang bisa menyamainya" aku jawab iya Carlo, kita banyakkan ya... kemana2 rame2 makan nasi bungkus bareng2" Carlo balas "iya bagi bagi rezekinya banyak doanya Yov!" kata2 yang menjadi penyemangat kekerluargaan kami.. Carlo adalah sahabatku yang bersuara elegan, khas dan menjadi saksi hits2 pertama Kahitna, sangat baik hatinya, cinta pada groupnya luar biasa.... damai di atas sana.. sahabatku, kamu seseorang yang tak tergantikan di hatiku, begitu juga di hati Soulmate Kahitna," tulis Yovie.

Rasa Kehilangan Para Penggemar

Band legendaris asal Bandung, Kahitna, dibentuk pertama kali pada tahun 1986. Lagu-lagu hitsnya seperti Cantik, Soulmate, Andai Dia Tahu, dan lainnya telah menjadi lagu yang berkenan sendiri di hati para penikmat musik tanah air.

Tak heran jika banyak publik khususnya para penggemar yang merasa kehilangan dengan kepergian sang vokalis.

"Kehilangan besar Industri Musi Indonesia, selamat jalan Mas Carloooo.. terimakasih untuk semua kenangan terbaik barengan Kahitna, Saba dsb.. Mas Yovie.. turut berduka sedalam-dalamnyaaa.. Soulmate sangat patah hatiii," tulis salah satu penggemar dalam kolom komentar.

"Mengenang Mas Carlo Saba di kepalaku yang teringat adalah lengkingan suaranya pada baik: "Meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan.." Selamat jalan Mas Carlo. Terima kasih telah menghibur Soulmate Kahitna saat patah hati, saat ingin bangkit dan saat romansa. Swargaloka untukmu. Ikut berduka cita untuk Mas Yovie dan keluarga besar Kahitna," tulis penggemar lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading