Sukses

Entertainment

Cerita Ali Syakieb Soal Perkembangan Baby Guzel, Jadi Hati-Hati saat Berbicara

Fimela.com, Jakarta Aktor Ali Syakieb bercerita tentang perkembangan anaknya, Guzelim Aracelli yang kini berusia 17 bulan. Seperti anak seusianya, baby Guzel menurut Ali Syakieb sedang aktif-aktifnya untuk bergerak. Namun, ada satu perkembangan sang putri yang akhirnya membuat gusar.

Hal itu disampaikan pria 35 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, belum lama ini. Bukan lantaran ada masalah, kegusaran yang dirasa Ali Syakieb lebih karena perkembangan sang anak yang sangat positif.

"Dia termasuk cepet juga, jadi kita lebih hati-hati juga kayak ngomong di depan dia," ungkap Ali Syakieb.

"Jadi kita lagi dengerin lagu, dia bisa ngikutin iramanya, Masya Allah sih. Maksudnya dia tuh tipenya kalau, misalkan contoh dia lagi suka main kuda nih, misalnya lagi dibawa ke tempat kuda terus kita manggil kuda itu ngikutin, dia bisa juga," sambungnya mencontohkan.

Aktif Bergerak

Lebih lanjut, adik dari Nabila Syakieb itu pun menjelaskan keaktifan sang putri sejauh ini. Baby Guzel menurut Ali Syakieb gemar melakukan aktifitas motorik dan beberapa lainnya yang membahagiakan.

"Dia udah lari-lari, terus sekarang suka nyanyi-nyanyi. Kadang kalau kita lagi makan, dia udah bisa kalau minta, '(bilang) mau, mau' gitu," bebernya.

"Pokoknya kalau liat ada makanan pasti dicecar sama dia, dia lagi seru-serunya," sambung Ali kemudian.

Tak Ingin Kehilangan Momen

Maka dari itu, Ali Syakieb pun berusaha sebisa mungkin untuk terus mendampingi tumbuh kembang sang putri. Sebagai ayah, ia mengaku tak ingin kehilangan momen emas perkembangan anaknya dengan meluangkan lebih banyak waktu bersama.

"Jadi gua juga udah bilang sama istri, maksudnya sesibuknya kita dalam sehari itu kita harus berinteraksi dalam keadaan dia bangun. Jangan sampai kita pagi berangkatnya masih tidur, terus malem gua pulang, dia udah tidur juga. Jadi gimana pun caranya kalau gua abis ketemu orang, meeting, pas makan siang gua usahakan pulang. Yang penting gua interaksi lah sama anak gua, main," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading