Sukses

Entertainment

Dalam Proses Cerai, Ari Wibowo dan Inge Anugrah Masih Tidur Seranjang

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Ari Wibowo sedang dalam proses perceraian dengan istrinya, Inge Anugrah. Saat ini, proses perceraiannya sudah bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski sedang dalam proses cerai, nyatanya Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih hidup berdampingan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ari Wibowo di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2023). Tak hanya tinggal serumah, aktor 52 tahun itu menyebut jika sampai saat ini mereka masih tidur seranjang.

"Masih serumah (dengan Inge Anugrah), bahkan masih tidur di ranjang yang sama," ungkap Ari Wibowo.

"Karena kita kan belum cerai, masih proses," tegasnya kemudian. 

Demi Anak-Anak

Lebih lanjut, Ari Wibowo menuturkan jika keharmonisan yang ia dan istrinya tunjukkan ketika berada di rumah tak lain demi kesehatan mental anak-anaknya. Meski sedang berseteru di Pengadilan, Ari Wibowo menilai jika hal tersebut jangan sampai mengganggu psikis anak mereka.

"Kita di rumah berusaha untuk tidak bicara masalah ini (perceraian), biar kuasa hukum yang bekerja. Kita berusaha biasa karena ada anak-anak," tuturnya.

Tak Mudah

Meski pada akhirnya mereka jalani, namun terlihat harmonis di rumah nyatanya tetap hal yang tak mudah bagi Ari Wibowo. Apalagi, belakangan kabar perceraiannya dengan Inge Anugrah sudah menyeruak ke permukaan dengan berbagai asumsi miring yang disebut sebagai penyebabnya.

"Pasti nggak mudah ya dengan semua yang sudah dikatakan di sosial media, tapi aaya juga nggak mungkin usir istri saya. Di sisi lain saya juga nggak mau keluar rumah dan disebut nggak merhatiin anak istri karena belum cerai," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading