Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Tanya Desy Ratnasari soal Nikah dengan Pria Beristri, Begini Reaksi Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dalam sebuah program bertemu dengan Desy Ratnasari, sosok seniornya yang dahulu pernah ditaksirnya. Menjadi lebih ramai karena dalam program tersebut ada juga sang istri, Nagita Slavina.

Selain Nagita, ada pula Denny Cagur dan Anwar BAB. Pada satu sesi, Raffi Ahmad melontarkan pertanyaan kepada Desy Ratnasari mengenai pernikahan. Sebagaimana diketahui, Desy selama ini masih betah menjanda.

"Tapi gimana teh kalau punya istri gitu, si cowoknya punya istri. Trus mau ama teteh?" kata Raffi Ahmad dalam sebuah video di laman Instagram netmediatama, baru-baru ini.

Langsung Ramai

Pertanyaan Raffi Ahmad tersebut langsung membuat ramai semua orang yang ada dalam program tersebut. Semuanya tertawa. Mereka menyangka bahwa hal itu seolah disampaikan dari hati oleh Raffi Ahmad.

Namun, Raffi pun segera membela diri. Ia mengatakan bahwa pertanyaannya lumrah, bukan mewakili dirinya pribadi. "Eh kan gue nanya. Aku nanya beneran," tutur Raffi Ahmad.

"Kenapa pertanyaannya meski gitu," sergah Anwar BAB yang kembali mempertanyakan pertanyaan dari ayah Rafathar dan Rayyanza itu.

Tak ada yang Tahu

Raffi Ahmad berdalih bahwa tak ada yang mengetahui persoalan hidup manusia. Demikian pula dengan Desy Ratnasari. Karenanya, Raffi Ahmad bertanya mengenai kemungkinan pemeran cantik itu menikah dengan pria beristri.

"Gue kan nanya beneran. Kan hidup gak pernah tahu. Kan gue nanya serius, seandainya," ujar Raffi Ahmad.

Denny Cagur pun menimpali bahwa pertanyaan itu dimaksudkan bukan orang lain, bukan Raffi Ahmad. "Owh, orang lain maksudnya," tuturnya.

Reaksi Nagita Slavina

Sementara itu, Nagita Slavina memberikan reaksi yang sangat natural. Kala sang suami menanyakan soal pernikahan kepada sosok yang pernah diincarnya, ia pun langsung berdiri dari tempat duduknya.

Nagita langsung mengangkat telepon dan memanggil seorang pengacara terkenal. Pengacara ini kerap digunakan jasanya oleh kalangan artis, termasuk dalam kasus perceraian. "Bang Hotman," ujar Nagita yang semakin memecah suasana.

Nagita pun meluruskan bahwa bukan dirinya yang sengaja menelpon Hotman Paris Hutapea, namun sebaliknya. "Bang Hotman nelpon aku," ucap Nagita Slavina.

Dipuji

Reaksi Nagita Slavina yang begitu santai dan ikut dalam gimmick tersebut, mendapatkan pujian dari netizen. Mereka mengatakan bahwa Nagita Slavina semakin lama bisa mengimbangi Raffi Ahmad dan lainnya.

"Kak gigi yg gak ikut breifing tp celetukkannya selalu di tunggu dan kocak," kata akun bernama rezadarojat.

"Mbak gigi emang lucu, cerdas, santai, org berada, santun wanita komplit, kerennnnnn," kata akun sofianaita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading