Sukses

Entertainment

Kiky Saputri Penasaran dengan Isi Dompet Reino Barack, Hasilnya Tak Terduga

Fimela.com, Jakarta Komika Kiky Saputri sukses mengungkap hal kecil yang jarang diketahui publik terkait sosok Reino Barack. Komika yang kerap disebut Ratu Roasting itu sukses membuat suami dari Syahrini itu memperlihatkan isi dompetnya.

Sebelum ini, sosok Reino Barack memang terkesan tertutup terhadap sisi personalnya sebagai pengusaha. Yang publik tahu, pria 38 tahun itu merupakan pengusaha muda yang sukses membangun usaha di berbagai lini bisnis.

Momen Reino Barack memperlihatkan isi dompetnya sendiri terjadi dalam sebuah program yang diunggah YouTube Channel Metro TV. Dalam tayangan tersebut, mantan kekasih Luna Maya itu tak sungkan untuk memperlihatkan apa saja yang ada dalam dompetnya.

"Kita lihat, dompet orang kaya isinya apa," kata Kiky Saputri.

Detilnya

Dalam video tersebut, terlihat Reino Barack memakai dompet kecil berwarna hijau tua. Di dalamnya, tampak berjejer sejumlah kartu yang disusun rapi.

Selain berbagai jenis kartu, Reino Barack juga terlihat memiliki beberapa uang tunai pecahan Rp50 ribu. Setelah dihitung, ternyata uang tunai yang ada yang ada di dompet Reino Barack saat itu hanya berjumlah Rp250 ribu.

"Tuh, cuma ada Rp250 ribu," ujar Reino Barack.

Merasa Sama

Mendapati hal yang demikian, Kiky Saputri pun kemudian berseloroh. Seolah berharap jika uang tunai di dompet Reino Barack berjumlah fantastis, ternyata kenyataan yang didapat berbanding terbalik. Ia pun kemudian berkelakar jika isi uang yang ada di dompet Reino Barack yang terkenal sebagai pengusaha sukses tak jauh berbeda dengan dirinya.

"Ah, ternyata sama seperti saya," tandas Kiky Saputri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading