Sukses

Entertainment

Tak Banyak yang Tahu, Syahrini Bongkar Kebiasaan Reino Barack di Atas Ranjang

Fimela.com, Jakarta Selain kemesraan di sosial media, pasangan Reino Barack dan Syahrini terbilang jarang mempublikasi kehidupan pribadinya. Namun, sedikit bocoran tentang kebiasaan Reino Barack ketika berada di atas ranjang pun akhirnya diungkap oleh Syahrini.

Momen tersebut terjadi saat Reino Barack menjadi narasumber salah satu program yang tayang di Metro TV. Melalui sambungan telepon, Syahrini kemudian memberikan bocoran tentang satu kebiasaan Reino Barack saat sedang bersantai di atas tempat tidur.

"Suami saya senangnya bawa snack-snack di atas tempat tidur. Kalau kita lagi di Jepang itu pasti yang dicari makanan snack Jepang dan nantinya dibawa ke tempat tidur," ungkap Syahrini.

Banyak

Lebih lanjut, perempuan asal Bogor, Jawa Barat itu juga mengatakan jumlah snack yang diboyong Reino Barack ke atas kasur bukan dengan jumlah yang sedikit. Menurutnya, camilan ringan memang menjadi salah satu sajian wajib yang harus ada untuk menemani suaminya bersantai.

"Pokoknya di tempat tidur tau-tau udah 10 toples aja, dan itu tuh harus," sambungnya.

Main Game

Masih berkaitan dengan makanan ringan yang biasa dibawa Reino Barack ke atas kasur, Syahrini mengatakan jika camilan tersebut merupakan teman setia suaminya ketika sedang bermain game atau sekedar menonton film-film.

"Sambil main game atau sambil nonton film," bebernya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading