Sukses

Entertainment

Masih Rajin Bekerja, Ini Perjuangan Nunung dari Kemoterapi Hingga Divonis Kanker Payudara

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Nunung sedang berjuang untuk melawan kanker payudara yang diidapnya. Seperti diketahui, Nunung divonis kanker payudara pada Februari 2023 silam.

Setelah itu, ia pun rutin menjalani pengobatan kemoterapi untuk melawan kanker payudara. Setelah melakukan dua kali kemoterapi, rambut Nunung mulai rontok.'

Kini Nunung terlihat botak saat jadi bintang tamu di channel YouTube milik Andre Taulany. “Alhamdulillah sudah ngelewatin yang namanya kemo-kemo itu yang sakitnya aduh, yang sakitnya yang dikemo daripada kankernya,” ujar Nunung seperti yang dikutip dari channel YouTube Taulany TV.

Cantik

Ketika Nunung memperlihatkan kepalanya yang botak, Andre melemparkan pujian. Andre menyebut jika Nunung masih tetap cantik walaupun botak.

Bahkan Andre menyebut Nunung mirip dengan Sinead O'Connor yang juga botak. "Ih keren, mami tetap cantik lho. Kamu mirip penyanyi Sinead O'Connor," puji Andre.

Stres

Nunung mengatakan jika kondisinya kini perlahan membaik setelah melakukan kemoterapi. Ia pun berusaha sebisa mungkin untuk tak stres.

“Paling utama musuhnya orang cancer itu stres. Nggak boleh stres sama sekali. Semakin stres kanker makin merajalela, kalau kita happy mereka tidur,” jelas Nunung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Nunung adalah seorang pelawak Srimulat yang juga berprfesi sebagai penyanyi dan aktris Indonesia.
    Nunung adalah seorang pelawak Srimulat yang juga berprfesi sebagai penyanyi dan aktris Indonesia.

    Nunung

Loading