Sukses

Entertainment

Vino G. Bastian jadi Takut Naik Pesawat Usai Menikah, Anak jadi Alasannya

Fimela.com, Jakarta Menjadi ayah adalah salah satu fase hidup yang amat disyukuri oleh aktor Vino G. Bastian. Sejak putrinya, Jizzy Pearl Bastian lahir pada tahun 2013 lalu, suami dari Marsha Timothy itu mengaku hidupnya banyak berubah. Bahkan, Vino G. Bastian kerap merasa ketakutan ketika harus naik pesawat.

Hal itu diungkap Vino G. Bastian saat berbincang dengan komika Praz Teguh di Podcast PWK. Pernyataan pria 41 tahun itu soal ketakutannya naik pesawat pasca punya anak berawal dari bahasan mereka tentang keluarga. Menurut Vino, pasca punya anak dirinya merasa jika hidupnya menjadi lebih berarti.

"Lo merasa hidup lo jadi ada artinya kan, lo jadi merasa dibutuhkan," katanya Vino G. Bastian pada Praz Teguh.

Lebih Penting

Lebih lanjut, pemain film Buya Hamka itu tak menampik jika pasca berkeluarga dan memiliki anak, ia menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab. Sebagai kepala keluarga, Vino G. Bastian merasa keberadaannya di dunia menjadi sangat penting.

"Gue jadi ngerasa orang yang, hidup gue jadi penting nih karena ada orang yang gue lindungi, orang yang membutuhkan gue," bebernya.

Takut Celaka

Rasa tanggung jawab terhadap keluarga itu pula lah yang akhirnya membuat Vino G. Bastian kerap merasa takut ketika naik pesawat dan berjauhan dengan anak dan istrinya. Ketakutan itu tak lain didasari kemungkinan adanya kejadian buruk yang menimpa ketika berada di pesawat.

"Bahkan gue tanpa gue sadari, gue tuh nggak pernah takut naik pesawat sebenernya. Begitu punya anak, gue takut naik pesawat," ucapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading