Sukses

Entertainment

Satu Fase Sulit Natasha Wilona di Dunia Entertainment, saat Satu Project Bareng Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Aktris Natasha Wilona terbilang menjadi salah satu bintang muda papan atas di dunia seni peran saat ini. Namun, umumnya sebuah perjalanan menuju kesuksesan, gadis 24 tahun itu juga sempat mengalami fase sulit. Momen itu disebut Wilo, sapaan akrabnya terjadi di sebuah project yang mengharuskannya beradu akting dengan mantan pacarnya.

Berakting dengan mantan pacarnya bukan satu-satunya hal yang memberatkan Natasha Wilona saat itu. Ia menyebut, ada beberapa faktor lain yang membuat keterlibatannya di sinetron Anak Jalanan dianggap sebagai fase-fase sulit dalam meniti karier di dunia akting.

"Karena kan itu (sinetron Anak Jalanan) baru banget aku naik kan. Dan di saat itu juga kan kayak banyak gosip simpang siur segala macem, ditambah aku syutingnya sama mantan aku," ungkap Natasha Wilona dalam konten video yang diunggah YouTube Channel Merry Riana.

"Sudah kerjaan lagi naik, tiba-tiba percintaannya juga kandas," sambungnya kemudian.

Banyak Konflik

Tak sampai di situ, mantan kekasih Stefan William dan Verrell Bramasta itu juga menyebut banyak konflik kepentingan yang terjadi dalam proses produksinya. Hal itu pun disebutnya sempat membuat segala sesuatunya terasa berat untuk dijalani.

"Kan namanya sebuah project itu nggak mungkin selalu mulus dan bahagia kan, keluarga aja konflik apalagi project nih. Itu mungkin bagi aku yang lumayan berat," bebernya.

Disalahartikan

Yang kemudian membuat kondisinya semakin parah ialah anggapan publik terhadap sikap diamnya dalam merespon situasi yang terjadi saat itu. Padahal, Natasha Wilona menegaskan jika pilihannya untuk diam saat itu tak terlepas dari niatannya supaya permasalahan yang terjadi tak semakin meluas.

"Aku tipikal diem, dan kadang-kadang diem aku tuh disalahartikan. Mereka berpikir diamnya Wilona ini pencitraan, sok suci, padahal emang self control aku begitu. Even aku kesel bagaimana pun, ya gue pengen diem, emang ada yang salah gue pengen diem?," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading